Iklan

Pemain Rekrutan Hasil Trial PSM Makassar Ungkap Cara Redam Serangan Dewa United

timurkota.com_official
Selasa, Februari 28, 2023 | 5:01 AM WIB Last Updated 2023-02-27T22:11:39Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek tengah PSM Makassar yang terjaring berkat proses trial mengungkapkan cara untuk meredam serangan pemain-pemain Dewa United.

Jangan Lewatkan: Rahmad Darmawan Buktikan Janji, Kandaskan Harapan Persib Ancam Posisi PSM Makassar di Puncak Klasemen Liga 1


Jangan Lewatkan: Bukan Kemenangan Persija dan Persib: Ini yang Ditakutkan Bernardo Tavares jelang Penentuan Juara Liga 1 

Dia mengatakan, kunci paling utama adalah jangan pernah memandang remeh lawan. Dia menyebut, lawan PSM Makassar kali ini memiliki sederet striker handal.

Bek PSM Agung Mannan mengungkapkan cara meredam serangan Tangsel Warrior dengan menjaga komunikasi di setiap lini dengan baik.

Jangan Lewatkan: Persija dan Persib Makin Terancam, Transfer Mengerikan PSM Makassar Tampil Menggila, Cek Statistiknya 

Duel antara PSM Makassar melawan Dewa United akan berlangsung di stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Rabu (1/3/2023). Kick-off dimulai pukul 16.00 Wita.

"Seperti biasa kalau masalah persiapan kita tetap mengikuti instruksi pelatih seperti biasanya. Intinya kita di belakang ini disiplin antar lini kita komunikasi dengan bagus," kata Agung Mannan saat ditemui wartawan usai latihan di stadion Kalegowa, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/2).

Jangan Lewatkan: 7 Alasan Persija Jakarta Harus Angkat Tangan Salip PSM Makassar di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

Lini depan Dewa United sepatutnya perlu mendapat perhatian pemain belakang PSM. Pasalnya terdapat beberapa pemain Tangsel Warrior yang memiliki naluri gol.

Seperti Karim Rossi yang telah mengemas 9 gol dari 24 penampilan, Majed Osman dengan 5 gol dan 2 assist, serta pemain baru Egy Maulana Vikri dengan 1 gol, 2 assist dari 5 penampilannya.

Jangan Lewatkan: Ini Alasan Pengamat Jagokan PSM Makassar Juara Dibanding Persib dan Persija Jakarta

Meski begitu, Agung Mannan menegaskan tidak akan menaruh perhatian khusus bagi salah satu pemain Dewa United tersebut. Dirinya hanya menekankan bagaimana agar lini belakang PSM tetap kompak.

"Untuk saya pribadi tidak ada sih cuman kita di lini pertahanan kompak aja. Kita garis pertahanan rapat dan komunikasi itu penting," tegasnya.

Jangan Lewatkan: PSM Untung Besar di Pekan ke-27 dan 28 Liga 1, Pasukan Ramang Tinggalkan Kejaran Persija

Pemain asal Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini menegaskan jika dirinya memiliki motivasi lebih meraih poin penuh di hadapan pendukung sendiri. Sekaligus menjaga peluang PSM meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Semoga di pertandingan besok kita diberi kemenangan dan bisa meraih 3 poin. Pokoknya besok kita kerja lagi," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Rekrutan Hasil Trial PSM Makassar Ungkap Cara Redam Serangan Dewa United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan