Iklan

Disebut Calon Pengganti Donald Bissa Musim Depan, Stevano Lilipaly Beri Kode Ini Untuk PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 18, 2023 | 4:34 AM WIB Last Updated 2023-02-17T21:34:36Z

Wiwink-Bola, Sabtu 18 Februari 04:40 WIB

Stevano Lillipali


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kalangan Suporter PSM Makassar menyempatkan diri menggoda Stevano Lilipaly yang selama ini aktif berkomunikasi dengan beberapa pemain PSM Makassar melalui akun media sosial instagram pribadinya.


Bahkan para suporter Pasukan Ramang tak segan mengajak pemain naturalisasi asal Belanda yang kini bermain bersama Borneo FC untuk bergabung dengan PSM Makassar musim depan.

Meski Stevano sudah berusia 33 tahun namun agretivitasnya ketika bermain di lapangan dinilai sangat cocok dengan karakter sepak bola PSM Makassar. 

Bukan hanya itu, skema permainan Bernardo Tavares juga disebut akan sempurna jika Stevano Lilipaly berduet dengan Yakob dan Kenzo Nambu di lini depan.

Kemunculan isu, Stevano Lilipaly ke PSM Makassar bermula saat Yakob Sayuri mengunggah foto kemudian dalam keteranganya memuat emo padi yang menunduk. 

Unggahan ini melambangkan bahwa kehidupan manusia harus sama seperti padi. Semakin berisi semakin menunduk.

Stevano kemudian muncul dengan memasang emo api, pertanda semangat  berapi-api. Mendapat komentar seperti itu suporter PSM Makassar langsung menggoda sang pemain.

Pemilik akun @zxpul kemudian langsung menulis dengan mengajak agar Stevano bergabung dengan PSM Makassar.

"Go to PSM Makassar," tulisnya.

Netizen lain pun beramai-ramai menulis kalimat sama seperti dilakukan, @fery_karca dia juga mengajak Stevano agar bergabung dan menjadi bagian Pasukan Ramang.

"Go to PSM Makassar bro," tulisnya.

Kemudian ada akun @fanatik.psm kemudian memperjelas agar Stevano bergabung pada musim depan.

"Bisalah musim depan main di sini," tulisnya.

@andifirmansyah juga menyampaikan harapan sama. Bahkan dia mulai sudah curiga, ada niat Stevano main bersama PSM Makassar.

"Ada terus koment ini fano, cirgayya musim depan ke PSM ki Fano," tulisnya.

Jika musim depan, Stevano Lilipaly bergabung dengan PSM Makassar maka dipastikan akan menggeser posisi Donald Bissa yang musim ini minim konstribusi. 

Sejak didatangkan, dia baru sekali cetak gol untuk PSM Makassar. Donald Bissa kabarnya akan dilepas pada akhir musim setelah kontraknya usai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Calon Pengganti Donald Bissa Musim Depan, Stevano Lilipaly Beri Kode Ini Untuk PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan