Iklan

TEGAS: Ini Cara Manajemen PSM Jaga Pemain Dari Gogaan Klub Lain

timurkota.com_official
Minggu, Desember 18, 2022 | 4:34 AM WIB Last Updated 2022-12-17T21:34:57Z

Wiwink-Bola, Minggu 18 Desember 07:53 WIB

Pemain PSM Makassar latihan rutin jelang lawan PSIS Semarang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Bursa Transfer BRI Liga 1 2022 akan secara resmi dibuka pada Akhir Desember hingga Januari 2023 mendatang. Sejumlah klub mulai menggadang-gadang bakal mendatangkan pemain baru.


Persebaya Surabaya memulai dengan mendatangkan pemain keturunan dengan status trial. Sepekan kemudian coach Aji Santoso merekomendasikan kepada manajemen agar pemain tersebut dikontrak untuk mengarungi Putaran Dua Liga satu musim ini.

George Brown saat ini telah bergabung dengan bajul ijo, dirinya akan resmi didaftarkan ke PT LIB pada putaran kedua. Persebaya Surabaya masih akan terus berburu pemain baru untuk menjaga ke dalaman tim.

Selanjutnya, Bhayangkara FC. Setelah memastikan pemain bintangnya, Andik Vermansyah mengalami cedera parah dan kemungkinan akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama. 

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengatakan, pihaknya akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

"Untuk pemain baru tentu akan ada. Kami telah susun daftar, kemudian nantinya akan diserahkan ke manajemen," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Selain kedua tim tersebut, ada pula klub yang secara finansial bisa dikata masuk dalam kelompok tajir khusunya di BRI Liga 1 2022. PSIS Semarang gencar mencari pemain baru baik lokal maupun asing untuk melakukan beberapa pergantian pada skuadnya.

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, mengatakan sebagai pelatih pihaknya tengah menyusun nama pemain yang akan masuk dalam daftar buruan mereka.

"Kami butuh pemain baru, jadi PSIS Semarang akan aktif mencari wajah baru untuk memperkuat tim ke depan," tukasnya.

Ia melanjutkan, pemain yang tengah dalam buruannya bukan hanya pemain asing. Ada beberapa pemain muda dan timnas yang selama ini disebut tampil menonjol di klubnya selama pergelaran BRI Liga 1 2022.

Jika merujuk pada pemain lokal, salah satu tim yang saat ini disebut memiliki segudang pemain muda dan punya potensial yakni PSM Makassar.

Terdapat nama, Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, Ricky Pratama, Muhammad Dzaki, Ananda Raehan, Victor Jonson, hingga Rizky Eka Pratama merupakan pemain yang patut digari PSM Makassar.

Manajemen PSM Makassar telah memagari para pemain dengan jaminan kontrak selama satu musim ke depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TEGAS: Ini Cara Manajemen PSM Jaga Pemain Dari Gogaan Klub Lain

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan