Iklan

Resmi Gabung Kembali di PSM Makassar, Winger Lincah Timnas Ancam Posisi Risky Eka Pratama

timurkota.com_official
Senin, Desember 19, 2022 | 5:10 PM WIB Last Updated 2022-12-19T10:19:19Z

Wiwink-Bola, Senin 19 Desember 14:02 WIB

Pemain PSM Makassar saat melawan Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar saat ini tengah berjuang untuk menuntaskan putaran pertama BRI Liga 1 2022 yang tinggal menyisahkan dua pertandingan. 


PSM Makassar akan bertanding melawan PSIS Semarang pada Senin (19/12/22) Pukul 18.00 WIB. Dalam laga ini PSM Makassar kemungkinan besar akan kembali menurunkan skuat utama mereka.

Pasukan Ramang bernapas lega setelah tak ada pemain yang mengalami cedera ataupun terakumulasi kartu kuning pada laga ini. Sebaliknya bagi lawan PSIS Semarang, mereka dipastikan kehilangan dua sosok pemain penting yakni Alfeandra Dewangga dan Oktavianus Fernado.

Dewangga absen karena mengalami masalah cedera. Sementara bagi Oktavianus ia menerima sanksi larangan bertanding setelah menerima dua kartu kuning dipertandingan sebelumnya.

Pada laga ini, PSM Makassar juga mendapat tambahan pemain cepat pada posisi sayap kanan. Muhammad Dzaky yang sebelumnya bergabung dengan timnas telah kembali.

Ia tak terpilih masuk dalam 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2022. Dzaky bahkan kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal mengganti Rizky Eka Pratama.

"Dzaky telah kembali dan sudah ikut dalam latihan. Kalau soal dimainkan atau tidak silahkan tanyakan ke pelatih," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Gabung Kembali di PSM Makassar, Winger Lincah Timnas Ancam Posisi Risky Eka Pratama

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan