Iklan

Pemain Mulai Lelah, Bernardo Tavares Pastikan PSM Rotasi Pemain Lawan PSIS Semarang: Dua Amunisi Baru Jalani Debut

timurkota.com_official
Minggu, Desember 18, 2022 | 12:06 PM WIB Last Updated 2022-12-18T05:10:39Z

Wiwink-Bola, Minggu 18 Desember 12:02 WIB

Wiljan Pluim

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memastikan akan kembali melakukan rotasi terhadap beberapa pemain. Alasannya para penggawa Pasukan Ramang mulai lelah menghadapi padatnya jadwal pertadingan jelang putaran pertama Liga 1 2022 berakhir.


Laga PSM Makassar melawan PSIS Semarang akan dihelat pada Senin (19/12/22). Sejumlah pemain berpotensi digeser dalam laga ini. Selain faktor kelelahan, tim pelatih menyesuaikan pemain yang akan dimainkan dengan klub yang dihadapi.

Dua pemain muda PSM Makassar kemungkinan besar akan menjalani debut dalam laga ini. Mereka, Adil Nur Bangsawan dan Sultan Zaky. Kedua pemain ini telah menunjukkan perkembangan dan kerja keras selama mengikuti latihan.

Adil berposisi sebagai gelandang, kemungkinan akan diturunkan bersama dengan Rasyid Bakri. Ia diproyeksikan untuk memberi pengawalan khusu kepada Taise Marukawa. 

Sementara, Sultan Zaky berosisi sebagai bek. Kemungkinan ia akan diturunkan pada posisi bek kanan untuk mengantisipasi serangan pemain cepat tim Mahesa Jenar dari posisi sayap.

"Untuk pertandingan melawan PSIS Semarang, kami tentu akan menyiapkan strategi khusus. Begitu juga dengan rotasi pemain dibeberapa posisi," ungkap Bernado.

Ia menilai lawan PSIS Semarang merupakan hal yang tak mudah. Terlebih timnya mengalami banyak kendala dalam hal kebugaran.

"Untuk kondisi pemain masih akan kami pantau sehari sebelum pertandingan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Mulai Lelah, Bernardo Tavares Pastikan PSM Rotasi Pemain Lawan PSIS Semarang: Dua Amunisi Baru Jalani Debut

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan