Iklan

Ini Tiga Pemain Lokal PSM Makassar Kabarnya Paling Diburu Secara Diam-diam Persib Bandung

timurkota.com_official
Rabu, Desember 21, 2022 | 6:26 AM WIB Last Updated 2022-12-21T01:59:57Z

Wiwink-Bola, Rabu 21 Desember 05:00 WIB

Dua pemain PSM Makassar perkuat Indonesia di Piala AFF 2022


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Bursa Transfer BRI Liga 1 2022 sebentar lagi dibuka. Berbagai rumor di kalangan Klub peserta Liga telah berhembus kencang.


Klub-klub yang dianggap punya finansial bagus mulai melirik beberapa pemain yang saat ini tampil dengan konstribusi memuaskan di timnya.

Tiga pemain PSM Makassar pun dihampiri rumor yang belum jelas kebenarannya. Ketiganya adalah Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta dan Muh Arfan.

Tim Persib Bandung kabarnya tengah berupaya untuk mendatangkan para pemain tersebut. Meski telah dibantah manajemen PSM Makassar namun berdasarkan informasi terbaru manajemen Maung Bandung tengah mencari opsi untuk mendatangkan sang pemain.

Termasuk salah satu opsinya adalah melakukan dengan sistem barter. Jika ada pemain Persib diminati PSM Makassar maka tentunya akan dilakukan barter.

"Tiga pemain PSM Makassar masuk dalam radar Maung Bandung. Dua sementara main di timnas sekarang dan satunya lagi kapten kedua (M Arfan)," tulis akun bursa transfer.

Jika ini benar maka kemungkinan besar Persib Bandung akan gigit jari. Pasalnya ketiga pemain yang diburu merupakan pilar utama PSM Makassar. 

Selain itu para pemain telah dipagari kontrak minimal satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Tiga Pemain Lokal PSM Makassar Kabarnya Paling Diburu Secara Diam-diam Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan