Iklan

Ingin Segera Bangkit, Putra Tonra Bone Target Kemenangan saat PSM Makassar Lawan PSIS Semarang

timurkota.com_official
Minggu, Desember 18, 2022 | 7:24 AM WIB Last Updated 2022-12-18T00:31:02Z

Wiwink-Bola, Minggu 18 Desember 07:53 WIB

Erwin Gutawa saat tampil membela PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang akan kembali menghadapi laga berat ketika bertemu dengan PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yobyakarta, Senin (19/12/22) sore.


Laga ini bisa dikata sebagai upaya untuk mengobati luka Pasukan Ramang yang baru saja menelan kekalahan perdana di Liga 1 dari Madura United pada pekan ke-14.

Para penggawa Pasukan Ramang bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara hingga putaran pertama berakhir.

Stopper PSM Makassar, Erwin Gutawa mengatakan, pada pertandingan melawan Madura. Semua pemain kata dia telah mengeluarkan seluruh kemampuan, namun kebertungan berpihak kepada lawan.

"Pada pertadingan kemarin, semua pemain telah berjuang dengan maksimal. Kita ciptakan banyak peluang juga, namun sayang kita tak beruntung. Sehingga lawan memenangkan pertandingan," tukas pemain yang identik dengan rambut gondrong tersebut.

Pemain kelahiran Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone ini optimis pada pertandingan berikutnya melawan PSIS Semarang, timnya akan meraih hasil lebih baik.

"Untuk pertandingan selanjutnya, kami ingin segera bangkit," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ingin Segera Bangkit, Putra Tonra Bone Target Kemenangan saat PSM Makassar Lawan PSIS Semarang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan