Iklan

BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk di Palakka Bone, Seorang Nenek Tewas Terbakar

timurkota.com_official
Selasa, Desember 27, 2022 | 10:23 AM WIB Last Updated 2022-12-27T03:36:44Z

Wiwink-Bola, Selasa 27 Desember 10:16 WIB

Korban kebakaran di Palakka, Kabupaten Bone


TIMURKOTA.COM, BONE-- Kebakaran rumah terjadi di Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa (27/12/22).

Dua unit rumah milik warga rata dengan tanah dalam kebakaran ini. Berdasarkan keterangan keterangan warga di lokasi. Seorang perempuan bernama, Salehan Daeng Tamanya (65) tahun jadi korban dalam kebakaran ini. Ia meninggal dunia di TKP.

"Ada korban satu pak, meninggal dunia. Ia merupakan orang tua dari salah seorang pemilik rumah. Saat api membesar korban tak sempat keluar dari rumah," ungakp saksi mata, Riswan.

Sedikitnya delapan armada diterjunkan Petugas Pemadam Kebakaran untuk menjinakkan si jago merah.

"Kendala di sini karena jalan masuk sempit, sehingga menyulitkan armada yang hendak dikerahkan melakukan penyemprotan," lanjut, Riswan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pas kebakaran pihak kepolisian setempat masih melakukan proses penyelidikan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk di Palakka Bone, Seorang Nenek Tewas Terbakar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan