timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSSI bersama Pemerintah Rilis Kepastian Lanjutan Liga 1 Dua Hari Lagi, PSM Langsung Berhadapan Bali United

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 17:48 WIB

M Arfan berebut bola dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa membocorkan bahwa dalam dua hari ke depan PSSI bersama dengan pemerintah akan mengumumkan kepastian jadwal kelanjutan BRI Liga 1 2022


Menurutnya, mengenai jadwal pertandingan nantinya akan dibahas setelah ada pernyataan resmi dari pemerintah.

"Kita berharap sesuai jadwal dalam dua hari ke depan akan ada kabar bagus terkait dengan kepastian kelanjutan BRI Liga 1," ungkapnya di momen perayaan HUT PSM Makassar ke-107.

Dirinya meminta bahwa hadiah ulang tahun buat klubnya hanya ingin liga kembali digelar semperti semula.

"Kalau hadiah ulang tahun, permintaan saya hanya itu kelanjutan liga tidak ada yang lain," tutupnya.

Jika berdasar pada jadwal yang ada, maka kemungkinan besar PSM Makassar baru akan dapat jadwal pertandingan pada 2 Desember jika Liga 1 dilanjutkan pada 25 atau 26 November 2022.

Pasukan Ramang langsung akan mendapat tantangan cukup berat khususnya dalam dua laga yang akan dilakoni. Anak asuhan coach Bernardo Tavares harus bekerka keras untuk mempertahankan tekor tak terkalahkan.

Lawan yang dihadapi pada pekan pertama di Desembar adalah Bali United. Selain memiliki keunggulan dari segi materi pemain, Bali juga akan bermain di kandang sendiri.

Bali United sendiri pada putaran pertama lalu harus mengakui keunggulan PSM Makassar di Stadion Bj Habibie. M Rahmat dkk kalah 0-2 berkat gol yang dihasilkan Everton Nascimento dan Yakob Sayuri.

Setelah melakoni laga melawan Bali United, Pasukan Ramang akan kembali bertemu tim kuat lainnya yakni Persija Jakarta. Pertandingan ini digelar pada pekan kedua di kandang Persija Minggu 11 Desember 2022.

Baru pada pekan ketiga PSM Makassar akan bermain di kandang dengan menjamu RANS Nusantara pada 21 Januari 2023.

Menarik ditunggu, apakah Pasukan Ramang mampu mempertahankan rekor tim tak terkalahkan pasca kompetisi di jeda.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close