timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Berpotensi Beri Kejutan dengan Transfer Pemain, Bintang Timnas Indonesia Bisa Jadi Sasaran Utama

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 07:21 WIB

Pemain timnas merayakan gol pada laga uji coba


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar kemungkinan besar akan melakukan proses transfer pemain jelang Putaran kedua BRI Liga 1 2022.


Proses transfer itu dilakukan oleh manajemen menindaklanjuti usulan pelatih, Bernardo Tavares. Kabarnya, arsitek asal Portugal itu tak menginginkan transfer ala kadarnya.

Bernardo menyarankan agar yang didatangkan adalah pemain sekelas timnas Indonesia. Dia beralasan bahwa pemain yang ada saat ini cukup mumpuni.

Namun yang dibutuhkan adalah pemain berpengalaman baik di kompetisi Liga 1 maupun Timnas Indonesia. Khusus pada lini depan Bernardo menginginkan striker tajam semisal Dimas Drajad. 

Dimas adalah rekan Ramadhan Sananta di Timnas Indonesia. Jika Dimas batal, maka alternatif terakhir adalah Ezra Walian dari Persib Bandung.

Ezra juga merupakan pemain berlabel timnas. Hanya saja dirinya saat ini jarang dimainkan sejak Luis Milla menjadi arsitek Persib Bandung.

Hal ini diketahui membuat, Ezra mencari tempat untuk berlabuh. Dengan PSM Makassar Ezra bukan orang baru. Sebelum berpindah ke Persib Bandung ia sebelumnya pernah bermain bersama PSM Makassar.

Jika salah satu dari dua nama di atas berhasil didatangkan ke PSM Makassar maka hampir dipastikan Donald Bissa akan meninggalkan Pasukan Ramang. Posisi dia menjadi paling terancam lantaran selaman 10 laga ia baru kebagian empat kali main.

Bahkan dirinya selalu diturunkan pada 10 menit jelang pertandingan bubar. Donald terkedala pada stamina, selain itu ia juga baru pulih dari cedera, akibatnya sulit beradaptasi dengan rekan-rekannya.

"Kita upayakan penuhi semua permintaan pelatih soal pemain. Namun ada juga pemain memang tak mau dilepas klubnya," tegas Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close