Iklan

Tiga Pemain Inti Bergabung, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Lawan Perisis Solo

timurkota.com_official
Rabu, September 28, 2022 | 5:38 AM WIB Last Updated 2022-09-27T22:38:23Z

Wiwink-Bola, Rabu 28 September 2022 05:30 WIB

Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang baru saja melakukan pergantian Direktur Utama. Dalam rapat pemegang saham PT PSM Makassar, Sadikin Aksa terpilih sebagai Direktur Utama menggantikan saudara Iparnya, Munafri Arifuddin.


Munafri kemudian mendapat jabatan lain di Bosowa Grup. Sementara itu pertandingan perdana PSM Makassar di BRI Liga1 usai pergantian direktur akan tersaji ketika melawan Persis Solo.

Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (29/08/22) sore. Dalam laga ini PSM Makassar akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1.

Sementara lawang Persis Solo akan kembali diperkuat semua pemain asing mereka ditambah dua pemain naturalisasi. Namun itu tak membuat anak-anak Makassar gentar.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, melawan Persis Solo pihaknya telah melakukan persiapan dengan baik.

"Dari persiapan, kami melakukan dengan baik. Pemain kami bersemangat menghadapi pertandingan. Terkait pemain Absen Pluim dan Agung, kami telah menyiapkan pengganti," tukas pelatih asal Portugal itu.

Bernardo melanjutkan, pihaknya tetap mewaspadai Persis Solo. Selain mereka bermain di kandang, tim milik anak Presiden Jokowi itu dalam keadaan semangat berlipat ganda usai mengalahkan Bali United dan Madura.

"Lawan kita merupakan tim bagus, mereka mampu mengalahkan Bali United  dan Madura. Tentu ini patut kami waspadai," tutup dia.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Melawan Persis Solo

PSM Makassar: (4-3-3), Reza Arya; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Syafruddin Tahar, Akbar Tanjung; M Arfan, Ananda Raehan, Muh Dzaki; Risky Pratama, Kenzo Nambu, Everton Mascimento.
Pelatih: Bernardo Tavares

Persis Solo:(4-4-2), M. Riyandi

Alfath, Fabiano, Jamerson, Abduh Lestaluhu, Gavin Kwan, Shulton, Messidoro, Ryo Matsumura, Samsul Arif, Irfan Jauhari.

Pelatih (sementara): Rasiman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain Inti Bergabung, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Lawan Perisis Solo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan