timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Lawan Persebaya, Dua Pemain Pilar Muda PSM Dicoret

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 8 September 2022 09:00 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dan Persebaya Surabaya akan berduel dalam lajutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-9 di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (10/09/22) Pukul 21.00 Wita.


Dalam laga ini kedua tim akan kehilangan pemain pilarnya. Tuan rumah harus merelakan dua mesin gol mereka Wiljan Pluim dan Everton Nascimento absen. 

Pluim terkena akumulasi kartu kuning, sementara Everton masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialami pada final AFC Zona ASEAN melawan Kuala Lumpur FC.

Sementara tim tamu juga mengalami hal sama. Dua pemain andalannya yang berposisi gelandang serang terpaksa absen, keduanya adalah Marcelino Ferdinand dan Higor Vidal.

Pelatih Bernardo PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, salah satu cara untuk mengatasi kekurangan pemain adalah memaksimalkan rotasi.

"Mungkin kita akan melakukan perubahan-perubahan minor di tim kita. Tidak akan banyak tapi yang paling penting kita tidak kehilangan identitas permainan," tukasnya.

Ada beberapa pemain yang punya peluang jalani debut stater pada laga ini. Salah satunya adalah Donald Bissa.

Ia kemungkinan akan dipasang pada posisi Everton Nascimento. Sementara untuk Wiljan Pluim diisi, Kenzo Nambu bersama dengan Ananda Raehan Alief.

Sementara pelatih Persebaya ingin melalukan perubahan pada formasi timnya.

"Kami masih punya beberapa pemain yang bisa saja menggantikan Marselino. Tapi saya bahkan bisa saja memakai formasi yang berbeda, bukan menggunakan 4-2-3-1, tapi kita lihat kondisinya," tukasnya.


Dua Pemain Milik PSM Dicoret


Muh Ralfi Asrul dan Ricky Pratama merupakan dua pemain milik PSM Makassar dicoret dari skud Timnas Indonesia yang diasuh Shin Tae-yong.

Rafli dan Ricki dicoret bersama dengan enam tekannya. Pencoretan tersebut ditandai dengan surat edaran PSSI

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close