Iklan

Inilah Idenitas dan Kronologi Lengkap Oknum PNS Tendang Pengendara Wanita Hingga Terjatuh di Sinjai

timurkota.com_official
Selasa, September 13, 2022 | 9:38 PM WIB Last Updated 2022-09-13T14:55:50Z

Wiwink-Hukum, Selasa 13 September 2022 21:32 WIB

Gambar tangkap layar aksi pelaku

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Media sosial di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mendadak viral dengan adanya video oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) menendang pengendara wanita hingga terjatuh di jalan raya.


Insiden yang terekam vidoe ponsel pengendara lain itu terjadi di Jl Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (13/09/22) siang.

Hasil penelusuran yang dilakukan media ini mengungkap identitas terduga pelaku diketaui berinisial AS. Pelaku diketahui merupakan PNS dengan jabatan sebagai Kepala Seksi (Kasi) di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai.

Masih dari hasil penelusuran, menyebutkan ihwal pelaku melayangkan tendangan ke motor pengendara wanita lantaran pengendara tersebut bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan pelaku.

"Sebetulnya tabrakannya tidak parah. Motor korban juga tidak jatuh. Tapi tiba-tiba pelaku keluar dari mobil dan langsung menendang motor korban hingga jatuh," kata seorang warga, bernama Wahyu.

Sementara itu, Kepolisian Resort Sinjai langsung melakukan penyelidikan setelah video detik-detik pelaku menendang motor korban viral di media sosial.

"Videonya juga telah kami lihat. Langkah diambil mencari identitas pelaku dan korban." Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahruddin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Idenitas dan Kronologi Lengkap Oknum PNS Tendang Pengendara Wanita Hingga Terjatuh di Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan