timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lolos Final AFC Zona Asean, PSM Ditunggu RANS Nusantara di Liga 1. Ini Jadwal Pertandingannya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 10 Agustus 2022 05:24 WIB

Tim PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang betul-betul harus menjaga kondisi khususnya kebugaran pemain. Pasalnya, selepas menghadapi Kedah di semifinal AFC 2022. 


Wiljan Pluim dkk tak boleh bersantai. Mereka bakal langsung melakukan persiapan menghadapi laga berat lainnya di Liga 1 2022 melawan RANS Nusantara pada Senin (15/08/22) mendatang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya merasa dirugikan dengan situasi yang ada. 

"Hal yang kami lakukan adalah bagaimana memaksimalkan recovery. Pemain butuh istirahat. Setelah itu baru akan kita pikirkan dan persiapankan hadapi pertandingan selanjutnya di Liga 1," tegas Bernardo.

PSM Makassar harus mewaspadai kebangkitan RANS Nusantara. Pasalnya, di awal musim mereka belum mampu meraih kemenangan dari tiga laga dilalui.

Dari tiga laga yang dilakoni, klub milik Raffi Ahmad itu baru mengoleksi 2 poin.

Hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah, hasil imbang pertama di dapat. Dilaga pembuka Liga 1 kontra PSIS Semarang, dengan skor 1-1.

Hasil imbang kedua di dapat RANS Nusantara FC, melawan PSS Sleman dengan skot 3-3.

Dan terakhir, kekalahan perdana RANS Nusantara FC di Liga 1. Saat dijamu juara musim lalu, Bali United dengan skor 3-2.

Dan kini, anak asuh Rahmad Darmawan harus puas bertengger diposisi 14 klasemen sementara. Berbeda dengan PSM Makassar, yang melewati Liga 1 hingga pekan ketiga dengan manis.

Yang mana pada lawatannya ke markas PSS Sleman, PSM Makassar mampu mencuri poin penuh. Pertandingan kedua, Wiljan Pluim dkk secara mengejutkan mengalahkan Bali United, dua gol tanpa balas.

Meski tren positif hasil dua kemenangan tersebut, dinodai Persija. Yang mampu membawa pulang satu poin, dari kandang PSM Makassar.

Namun hasil seri tersebut, membawa PSM Makassar ke puncak klasemen sementara, dengan raihan 7 poin. Yakni menempati peringkat ke 2, klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Dengan rekor kedua tim yang berbeda itu, akankah RANS Nusantara FC mampu mencuri poin. Dari lawatannya ke markas PSM Makassar, ataukah kembali pulang dengan kepala tertunduk.

Jangan sampai terlewatkan, laga kedua tim pada Senin (15/8/2022)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close