Iklan

Inilah Tiga Pemain PSM Makassar Paling Diwaspadai Pelatih Kedah

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 09, 2022 | 5:57 AM WIB Last Updated 2022-08-08T22:57:24Z

Wiwink-Bola, Selasa 9 Agustus 2022 05:53 WIB

Yakob Sayuri


TIMURKOTA.COM, BALI- Jelang pertandingan semifinal melawan PSM Makassar. Pelatih Kedah FC menyebutkan ada tiga pemain tuan rumah yang patut diwaspadai.


Dari hasil analisa yang mereka lakukan dari rekaman pertandingan Pasukan Ramang, Pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin Sahak menyebut tiga nama pemain lawan paling berpotensi merepotkan lini belakangnya.

"Mereka (PSM) juga punya wing back, pemain yang kembar (Yakob dan Yance). Kami tahu kekuatan dan seberapa cepat mereka, khususnya dalam menjegal," tukasnya.

Meski begitu, ia mengakui telah menganalisa kekuatan dan kelemahan PSM Makassar dari hasil rekaman pertandingan di Liga 1 2022.

"Kami tahu sisi kekuatan dan kelemahan mereka, karena kami menganalisa pertandingan mereka sebelumnya, terutama pertandingan terakhir mereka melawan Persija Jakarta," ungkap dia lagi.

Ia juga memberi perhatian khusus  kepada kepada Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim.

"Kami tahu mereka punya pemain yang sangat berpengalaman seperti Pluim. Saya memantaunya sekian lama, dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Jadi, kami perlu hati-hati dan harus bersiap untuk pertandingan yang keras besok," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Tiga Pemain PSM Makassar Paling Diwaspadai Pelatih Kedah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan