Iklan

Bersiap Hadapi Semifinal AFC, Pelatih PSM Makassar Lakukan Ini...

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 07, 2022 | 6:00 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:13:51Z

Wiwink-Bola, Minggu 7 Agustus 2022 05: 57 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, BALI- Pasukan Ramang akan menghadapi Kedah Darul Aman di semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. 


Pada pertandingan ini, PSM Makassar bakal bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Selasa (09/08/22).

PSM Makassar merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke fase gugur AFC Cup 2022. Kepastian itu didapat setelah skuad asuhan Bernardo Tavares keluar sebagai juara Grup H AFC Cup 2022.

Di fase grup, PSM Makassar berhasil mengungguli Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura). Untuk Kuala Lumpur City, mereka juga lolos ke semifinal lewat jalur runner-up terbaik.

Jika mampu mengalahkan Kedah Darul Aman, perjalanan PSM Makassar masih cukup panjang untuk sampai di partai puncak AFC Cup 2022. Setidaknya masih ada tiga laga yang harus dijalani setelahnya.

Pelatih PSM Makassar tengah mempersiapkan tim untuk bertarung pada AFC Cup melawan Kedah.

Salah satu yang dilakukan adalah melakukan evaluasi serta para pemain diminta untuk lebih banyak beristrahat dengan harapan stamina dapat pulih kembali sebelum pertandingan yang hanya berjarak lima hari.

Bernardo Tavares mengatakan, tak ada waktu bagi pemainnya untuk bersantai. Pasalnya, pertandingan antara Liga 1 dengan AFC hanya berjarak lima hari.

"Kami harus berangkat ke Bali. Kemudian untuk selanjutnya fokus pada proses pemulihan kondisi pemain," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersiap Hadapi Semifinal AFC, Pelatih PSM Makassar Lakukan Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan