Iklan

Ferdinand Sinaga dan Eks Timnas di Kabarkan ke Pasukan Ramang. Ini Kata Bos PSM

timurkota.com_official
Sabtu, Juli 09, 2022 | 5:04 PM WIB Last Updated 2022-07-09T10:04:36Z

Wiwink-Bola, Sabtu 9 Juli 2022 17: 00 WIB

Ferdinand Sinaga

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar masih memiliki peluang untuk mendatangkan amunisi tambahan berlabel eks Timnas Indonesia.


Jika manajemen PSM Makassar serius maka peluang mendatangkan pemain depan masih terbuka lebar. 

Saat ini, ada beberapa pemain yang punya peluang bergabung dengan Pasukan Ramang. 

Pemain tersebut adalah Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Beto Goncalves hingga Guy Junior. Ketiganya dari segi usia bisa dikata termasuk pemai senior.

Namun dari segi pengalaman ketiganya masih memungkinkan untuk bermain di Liga 1 2022.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tak membantah, pihaknya melakukan komunikasi dengan tiga pemain tersebut.

Hanya saja dirinya masih enggan membeberkan kepastian bergabungnya sang pemain.

"Terkait pemain pasti akan kita lakukan penambahan. Sudah ada nama masuk dalam daftar. Namun, kita lihat ke depan. Karena sebagian pemain telah diikat kontrak tim lain," imbuhnya.

Pasukan Ramang telah meliburkan pemain dalam rangka perayaan hari Raya Idul Adha. 

Pemain baru diwajibkan kembali berkumpul pada 14 Juli 2022 untuk melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi laga perdana Liga 1 2022 melawan PSS Sleman 23 Juli mendatang.

Pasukan Ramang mendapat angin segar, pasalnya dua pemain andalannya Abdul Rahman Sulaeman dan Kenzo Nambu berangsur pulih dari cedera.

Dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin, mengungkapkan, Kenzo Nambu yang mengalami cedera saat berbenturan dalam latihan hampir dipastikan akan pulih 100% sebelum mulai liga.

Saat ini kondisi ceseranya sudah berada pada posisi 70%. Peningkatan terus, ia terus didampingi dokter tim untuk mempercepat pemulihan.

"Latihannya parsial, dia tetap bersama tim. Kondisinya sudah mencapai 70%. Kita akan terus tingkatkan agar pada saat Liga 1 dugulirkan bisa langsung perkuat tim," ungkapnya.

Ia mengatakan, jika tak ada kendalan lain. Maka Kenzo sudah dapat memperkuat PSM di laga perdana.

"Terkait main atau tidaknya nanti pelatih yang akan menentukan," imbuhnya.

Mengenai kondisi, Abdul Rahman Sulaeman dia mengatakan sudah mulai membaik. Hanya saja dianjurkan menghindari latihan ketika game yang berpotensi terjadinya kontak antar pemain.

"Kondisi Abdul Rahman sudah membaik, namun disarankan minus kontak. Artinya ketika latihan ada kontak antar pemain, dia harus keluar," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ferdinand Sinaga dan Eks Timnas di Kabarkan ke Pasukan Ramang. Ini Kata Bos PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan