Iklan

Ular Piton Berukuran Besar Masuk Kepemukiman Warga Mattirowalie Bontocani

timurkota.com_official
Rabu, Juni 29, 2022 | 12:48 PM WIB Last Updated 2022-06-29T08:09:26Z

Wiwink-Daerah, Rabu 30 Juni 2022 12: 46 WIB

Ular piton berukuran besar masuk kepemukiman  warga Desa Mattirowalie, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Selasa 28 Juni 2022



TIMURKOTA.COM, BONE- Ular Piton berukuran besar ditemukan tengah memburu mangsa dan masuk ke pemukiman warga di Dusun Kanrung, Desa Mattirowalie, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Berdasarkan keterangan saksi mata, ular yang diperkirakan berukuran lebih lima meter tersebut pertama kali ditemukan seorang ibu rumah tangga bernama, Suri saat melintas di jalan raya pada, Selasa 28 Juni 2022 malam.

Ia kemudian menyampaikan kepada warga lain. Hingga akhirnya ular tersebut berhasil dieksekusi lantaran dikhawatirkan akan memangsa manusia.

Seorang warga bernama, Sudirman yang dikonfirmasi media ini mengatakan, ular tersebut berada di pinggir jalan raya. Ia menduga sedang menarget warga atau binatang peliharaan yang hendak melintas di lokasi.

"Memang ditemukan di pinggir jalan raya. Ini ular sedang menunggu orang yang melintas. Beruntung ada warga yang melihat kemudian menyampaikan," imbuh dia.

Sudirman melanjutkan, ini merupakan kali kedua warga menemukan ular berukuran besar di tempat yang sama. 

"Ini sudah dua kali, pernah juga ada ular piton masuk ke dalam kandang ayam. Kami juga eksekusi karena ditakutkan akan menyerang manusia," tambahnya.

Kepala Desa Mattirowalie, Andi Syahrir Natsir mengimbau kepada warganya untuk tetap berahti-hati terhadap serangan ular. Pasalnya didesa lain yakni Desa Lamoncong, Kecamatan Bontocani pernah ada dua warga tewas diserang ular piton.

"Kami mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dalam beraktivitas. Karena memang wilayah kami berada di kawasan pegunungan dan aktivitas warga di kebun yang rawan adanya ular dan binatang buas lainnya," tukas, Andi Syahrir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ular Piton Berukuran Besar Masuk Kepemukiman Warga Mattirowalie Bontocani

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan