Iklan

Resmi, Borneo FC Lawan PSM Makassar di Perempat Final Piala Presiden. Ini Jadwalnya...

timurkota.com_official
Selasa, Juni 28, 2022 | 6:15 PM WIB Last Updated 2022-06-28T11:32:22Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Juni 2022 18: 10 WIB

Pemain PSM Makassar Everton Nascimento akan kembali diuji saat timnya lawan Borneo FC di Perempat final Piala Presiden (foto: instagram @psm_makassar)



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang dipastikan akan menghadapi Borneo FC pada babak perempat final Piala Presiden 2022. 


Kepastian tersebut didapatkan setelah Borneo FC memastikan diri keluar sebagai juara Grup B dengan mengoleksi total 10 poin.

Dengan melawan Borneo maka PSM Makassar berpeluang besar mendapat dukungan dari suporter fanatiknya, pasalnya laga akan dipusatkan di kandang Borneo FC.

Selain jarak Makassar ke Borneo tidak terlampau jauh. Wiljan Pluim dkk akan mendapat dukungan dari komunitas Bugis-Makassar yang merantau di Pulau Kalimantan.

Pertandingan antara PSM Makassar dan Borneo FC akan dilangsungkan pada Minggu 3 Juli 2022 pukul 21.00 Wita. Dalam laga ini PSM Makassar akan kembali diperkuat sejumlah pemainnnya yang sempat terkendala cedera.

Dapat Tambahan Amunisi Jelang 8 Besar Piala Presiden

PSM Makassar hampir dipastikan akan kembali memainkan amunisi asing asal Jepang, Kenzo Nambu pada babak delapan besar Piala Presiden.

Kepastian tersebut didapatkan setelah sang pemain berangsur pulih dari cedera. Sebetulnya, Kenzo sudah mulai latihan normal jelang hadapi Tampines. 

Namun, Bernardo Tavares belum mau mengambil resiko. Sehingga, pemain berposisi winger tersebut diistirahatkan. 

"Kondisi cederanya sudah mulai membaik," ujar, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Dengan pulihnya, Kenzo Nambu diharapka  akan menjadi pelayang bagi striker PSM Makassar, Everton Nascimento

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Borneo FC Lawan PSM Makassar di Perempat Final Piala Presiden. Ini Jadwalnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan