Iklan

Hujan Tak Menghalangi, Pasha Ungu Akan Meriahkan Pembukaan MTQ di Bone Malam Ini...

timurkota.com_official
Jumat, Juni 24, 2022 | 7:14 AM WIB Last Updated 2022-06-24T00:51:06Z

Wiwink-Daerah, Jumat 24 Juni 2022 06: 56 WIB

Pasha Ungu akan tampil untuk memeriahkan pembukaan MTQ di Kabupaten Bone


TIMURKOTA.COM, BONE- Opening Ceremony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXXII atau ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Bone akan digelar di Stadion Lapatau Bone, Kelurahan Macanang, Kota Watampone, Jumat 24 Juni 2022 malam.


Panitia Pelaksana telah melakukan persiapan kurang lebih satu bulan dalam rangka memerihkan pembukaan MTQ yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Sebagai putra Bone, Andi Sudirman berharap pelaksanaan MTQ pada tahun ini mengalami peningkatan, baik dari segi penyelenggaraan, maupun persaingan antara kafilah dari masing-masing perwakilan daerah.

Selaku tuan rumah, Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi MSI mengatakan, pihaknya bersama semua unsur bekerja sama dengan Kemenag Kabupaten Bone untuk membentuk kepanitiaan.

"Kami harus laksanakan dengan maksimal. Ini merupakan keberuntungan bagi kita. Bone yang kita cintai bersama ditunjuk jadi tuan rumah. Patut disyukuri, pasalnya, tak semua daerah di Sulsel diberi kepercayaan menjadi tuan rumah event tingkat provinsi," katanya.

Fahsar melanjutkan, ada dua target utama Kabupaten Bone pada penyelenggaraan MTQ tahun ini. Selain ingin sukses sebagai tuan rumah, ia juga ingin sukses sebagai peserta.

"Hampir setiap kegiatan MTQ, Bone berada di jajaran lima besar bahkan tiga besar. Tahun ini harus naik lagi, kalau berat juara umum setidaknya menghampiri yaitu juara dua," ungkapnya.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu telah mengonfirmasikan bahwa dirinya saat ini dalam perjalanan menuju Kota Watampone.

"Saya akan hadir langsung memerihkan pembukaan MTQ di Stadion Lapatau Bone pada Jumat 24 Juni 2022. Hadirki nah sukseskan event luar biasa ini," ungkap vokalis band Ungu ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Tak Menghalangi, Pasha Ungu Akan Meriahkan Pembukaan MTQ di Bone Malam Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan