timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pluim Tiba di Makassar, PSM Tambah Ujicoba. Setelah PSIS, Tim Liga 1 Lainnya Menunggu. Ini Jadwalnya..

Wiwink-Hukum, Kamis 26 Mei 2022 14: 59 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar bakal memboyong dua pemain asing barunya, Wiljan Pluim bersama Everton Nascimento dalam lawatan ke Pulau Jawa untuk menggelar uji tanding melawan tim se level.


Wiljan Pluim terpantau telah mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada Kamis 26 Mei 2022. Ia kemudian langsung bergabung dengan tim.

Kapten tim PSM Makassar itu bakal digenjot dengan latihan keras untuk mengembalikan kebugaranya. Hingga saat ini, Pemain asal Belanda itu akan berjuang bersama striker Brasil, Everton Nascimento sembari menunggu dua legiun asing lainnya bergabung.

Sekrertaris Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir Nur mengatakan terkait dengan ujicoba sudah ada dua tim yang hampir pasti akan jadi lawan PSM Makassar.

"PSM Makassar akan melawan PSIS Semarang pada Sabtu 28 Mei 2022." imbuhnya.

Setelah lawan PSIS Semarang, Pasukan Ramang akan kembali menjalani ujicoba. Kali ini Persita Tangerang akan menjadi lawan Pluim dkk.

"Surat resmi dari Persita Tangerang telah ada. Kami sementara koordinasikan dengan direksi serta menanyakan kesiapan pelatih dan tim," imbuhnya.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya tak mengutamakan kemenangan dalam laga ujicoba nantinya. Ia ingin melihat perkembangan pemain trial dan akademi.

"Apakah mereka layak untuk bergabung dengan tim. Tentunya akan kita lihat ketika menjalani ujicoba. Saat ini ada pemain trial dan juga dari akademi," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close