timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mitter dan Hasic Didepak. Inilah Sosok Ziegler Eks Timnas Jerman Segera Diperkenalkan PSM

Wiwink-Bola, Minggu 01 Mei 2022 17: 23 WIB

Patrick Zeigler

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua pemain asing Adam Mitter dan Serif Hasic dipastikan tak akan diperpanjang kontraknya manajemen PSM Makassar usai dianggap gagal memberi konstribusi  terhadap tim.


Meski belum membeberkan identitas pemainnya secara menyeluruh. Namun manajemen PSM Makassar telah menyampaikan posisi tiga pemain tersebut.

Ketiga pemain yang akan direkrut untuk menggantikan posisi, Adam Mitter, Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu. Keriga pemain ini tak ada yang mampu memberikan konstribusi lebih layaknya pemain asing lain.

Anco Jansen yang awalnya digadang-gadang mampu menjadi solusi di lini depan Juku Eja. Hanya mampu menciptakan lima gol dari total 20 kali penampilannya bersama PSM Makassar.

Adam Mitter pun demikian, dia direkrut pada pertengahan musim untuk mengisi posisi Serif Hasic yang mengalami cedera juga tak mampu berbuat banyak.

Ia hanya tampil di tiga sampai lima laga. Selebihnya duduk di bangku cadangan, pelatih Joop Gall lebih percaya Hasim Kipuw berduet dengan Erwin Gutawa.

Nah, yang ketiga Golgol Mebrahtu masuk sebagai kontrak paling buruk yang dilakukan PSM Makassar. Selama bermain tak satu pun gol berhasil diciptakan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, terkait pemain asing. Posisinya sudah ditentukan. 

Jadi nanti pelatih yang cari mana cocok ditempatkan di posisi tersebut.

"Kita mau bek tengah, gelandang, dan striker. Mengenai sosok siapa pemain nanti akan kita sampaikan," imbuhnya.

Patrick Ziegler merupakan pemain kelahiran Jerman namun berkebangsaan Australia. Nanun sang pemain disebutkan merupakan mantan pemain Timnas Jerman. 

Patrick Ziegler berposisi Defender serta identik dengan nomor punggung 5.


Profil Patrick Zeigler:

Nama: Patrick Zeigler

Tanggal lahir: 9 Februari 1990 (umur 32) Tempat Lahir: Gräfelfing, Jerman Barat Tinggi 1,87 m (6 kaki 2 inci) 

Posisi: Bek tengah / Gelandang bertahan.Karir pemuda –2003 TSV Moosach-Hartmannshofen 2003–2008 SpVgg Unterhaching 

Karier Senior:

Tim Aplikasi (Gl) 2008–2011 

SpVgg Unterhaching II 9 (0) 2008–2012 SpVgg Unterhaching 51 (2) 2012–2015 SC Paderborn 07 70 (1) 2015–2018 1. FC Kaiserslautern 59 (0) 2018–2021 Pengembara Sydney Barat 35 



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close