Iklan

Ini Tiga Pemain Asing Baru Resmi ke PSM atau Hanya Rumor. Berikut Penjelasan Pelatih...

timurkota.com_official
Kamis, Mei 12, 2022 | 8:47 AM WIB Last Updated 2022-05-12T01:47:54Z

Wiwink-Bola, Kamis 12 Mei 2022 08: 39 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar hingga saat ini masih menjadi salah satu tim peserta Liga 1 yang belum mempublikasikan skuad asing untuk musim 2022.


Padahal, Pasukan Ramang akan tampil didua ajang berbeda yakni AFC Cup dan Liga 1 2021. Informasi terkait dengan pemain yang mendekat baru sebatas rumor.

Belakangan tiga pemain asing dikaitkan dengan PSM Makassar. Ketiga pemain tersebut dikabarkan merupakan bocoran dari nama-nama yang direkomendasikan pelatih ke Manajemen PSM Makassar.

Tiga nama yang disebut adalah Patrick Ziegler pemain berasal Australia yang berposisi sebagai bek, selanjutnya, Junior Franco gelandang bertahan asal Fortugal dan terakhir Marko Simic eks striker haus gol Persija Jakarta.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sumber informasi yang beredar di kalangan suporter. Sejak Kamis 28 April 2022 kemarin info terkait dengan pemain asing tersebut berhembus kencang. 

Terkait dengan perekrutan pemain, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan, dalam waktu dekat akan ada beberapa pemain bakal bergabung.

"Hari ini latihan pertama, tentu ke depan akan banyak pemain datang untuk mengisi kekosongan," kata dia.

Ia melanjutkan, pemain asing dalam waktu dekat akan bergabung. Termasuk Marko Simic. Pihaknya mengaku menyerahkan ke manajemen.

"Biar jadi rumor nanti saya baca. Kalau bagus kami akan hubungi," imbuhnya.

Bernardo juga membeberkan, ada beberapa tantangan yang dihadapi dalam melatih PSM Makassar. Salah satunya kata dia adalah faktor belum adanya stadion.

"Kendala kami hadapai ke depan tentu belum ada stadion. Itu menjadi kesulitan-kesulitan dalam melatih," lanjutnya.

Wiljan Pluim kabarnya mendapat tugas melakukan pendekatan ke Marko Simic. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Tiga Pemain Asing Baru Resmi ke PSM atau Hanya Rumor. Berikut Penjelasan Pelatih...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan