timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Ingin Duetkan Striker Asing. Jika Kenzo Batal, PSM Berpeluang Rekrut Pemain Ini...

Wiwink-Hukum, Kamis 26 Mei 2022 07: 59 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memiliki formasi permainan dengan menduetkan legiun asing untuk mempertajam lini depan timnya.


Informasi yang berkembang, saat ini pelatih akan memasang, Everton Nascimento dengan pemain asal Jepang, Kenzo Nambu.

Meski begitu, Kenzo belum jelas. Pasalnya sang pemain hingga saat ini belum tiba di Kota Makassar untuk mengikuti latihan persiapan menghadapi AFC dan Liga 1 2022.

Di tengah ketidakjelasan, Kenzo Nambu. Suporter PSM Makassar masih mengharapkan kedatangan sosok, Issa Moosa Naji. 

Pemain Timnas Bahrain ini termasuk salah striker haus gol. Namun kabarnya, ia juga diincar beberapa tim di timur tengah. Termasuk klub Arab Saudi.

"Kalau dilihat dari statistik, Issa sangat menjanjikan. Meski begitu, Kenzo juga punya statistik cukup bagus bersama timnya di Liga 2 Thailand," kata seorang suporter PSM Makassar, Zulfikar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, terkait pemain asing. Telah memenuhi kuota. Hanya saja, sampai saat ini para pemain bersama agennya tengah menyelesaikan dokumen mereka.

"Pemain asing sisa menunggu dua. Inilah yang telah kita bahas bersama tim pelatih. Insyallah semua berjalan sesuai harapan kita," kata Ketua DPD II Golkar Sulsel ini.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tak menapik informasi bahwa dirinya berkeinginan untuk menduetkan pemain asing di lini depan Pasukan Ramang musim ini.

"Kita lihat perkembangan ke depan. Dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi. Termasuk memainkan dua pemain asing di depan," beber dia.

Bernardo melanjutkan, pemain yang datang ke Makassar secara otomatis telah menandatangani perjanjian kontrak.

"Pemain yang datang pasti semua urusan berkas administrasi dan kontrak telah selesai. Setelah itu saya dikonfirmasi, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close