timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Daftar Pemain Putra Daerah yang Hampir Pasti Bertahan di PSM Makassar

Wiwink-Bola, Sabtu 2 April 2022 04: 33 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol pada putaran ke dua Liga 1 2021


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Beberapa pemain lokal PSM Makassar telah mengungkapkan ucapan kalimat perpisahan usai melakoni pertandingan melawan Arema FC.


Mulai dari Zulkifli Syukur hingga Ferdinand Sinaga telah mengungkapkan bahwa keduanya akan meninggalkan Pasukan Ramang. 

Selain itu ada pula pemain putra daerah yang tetap memili setia bersama dengan Juku Eja. Salah satu pemain yang akhir-akhir ini tampil konsisten di lini belakang PSM Makassar yakni, Erwin Gutawa.

Pemain kelahiran Kabupaten Bone itu tampaknya akan tetap bertahan di Pasukan Ramang. Meski sempat terdengar kabar bahwa dirinya tengah didekati RANS United.

Selain Erwin Gutawa. Ada beberapa nama seperti, Rasyid Bakri, M Arfan, Saldi, dan Muhammad Saiful, Rizki Eka Pratama. Khusus untuk Rasyid Bakri, ia merupakan pemain paling setia bersama dengan PSM Makassar.

Pemilik nomor punggung 17 selama berkarir dalam dunia sepakbola profesional hingga saat ini belum pernah berpindah klub. Ia tetap setia bersama dengan tim tanah kelahirannya.

Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud menegaskan, bahwa pihaknya tetap akan memberikan ruang kepada pemain lokal khususnya putra daerah untuk bergabung bersama PSM Makassar musim depan.

"Untuk pemain lokal, tetap kita beri ruang kepada semua daerah di Sulsel. Khusus pemain asing tentu kita akan cari yang handal dan mampu mengangkat prestasi tim," terang dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close