timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Erwin Gutawa Didekati Barito, Bos PSM Siap Pagari. Ini Katanya...

Wiwink-Bola, Selasa 12 April 2022 21: 39 WIB

Erwin Gutawa dikabarkan tengah didekati Barito Putera



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir semua pemain Pasukan Ramang yang tampil menonjol pada Liga 1 2021 lalu dilirik tim pesaing PSM Makassar. 


Sederet nama dirumorkan, mulai dari M Arfan, Yakob Sayuri, terbaru bek petarung PSM Makassar Erwin Gutawa diisukan tengah didekati Barito Putera. 

Khusus legiun asing, Wiljan Pluim bahkan dikait-kaitkan dengan PSS Sleman. Namun semua isu tersebut hingga saat ini belum ada kejelasan. 

Erwin Gutawa yang disebut hengkang juga tak memberi tanggapan dan bahkan dirinya saat ini sementara berada di Kampung halamannya Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Dalam unggahannya di akun instagram miliknya. Ia tengah mengendarai sepeda motor kawasaki Ninja warna merah. Ia memacu motornya layaknya pembalab kemudian menulis keterangan persiapan ke Mandalika.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan berusaha untuk memagari dan mencegah pemainnya untuk berpindah ke klub lain. Terlebih lagi jika pemain tersebut masih dibutuhkan tim.

"Untuk pemain lokal yang dibutuhkan tim. Tentunya kita akan berupaya untuk mencegah agar tidak pergi atau keluar dari tim," bebernya.

Meski begitu, Appi tetap memberi ruang kepada pemain yang memang betul-betul sudah tidak lagi ingin bermain bersama PSM Makassar.

"Yang memang sudah bulat tekadnya mau keluar kita juga tidak bisa paksakan bertahan nanti hasilnya tidak baik," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close