timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ciro Menuju Bhayangkara. PSM Tunggu Pelatih Bawa Striker Haus Gol

Wiwink-Bola, Rabu 13 April 2022 03: 23 WIB

Fernando Jose Bernardo Tavares



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ciro Alves sempat santer dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar. Namun hal itu kemudian dibantah, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.


Dalam beberapa kesempatan, menantu Aksa Mahmud itu mengatakan, pihaknya belum berani melakukan pembicaraan dengan pemain sebelum bertemu langsung dengan pelatih.

Salah satunya adalah kabar Ciro Alves sudah deal. Menurutnya, ia belum pernah melakukan pembicaraan terhadap pihak Ciro maupun pemain asing lainnya di Indonesia.

"Kita tidak mau melangkah jauh dulu tanpa ada hasil pertemuan dengan pelatih. Pasalnya, kita takutnya jangan sampai sudah di dealkan kemudian pelatih menganggap tak sesuai dengan skema permainannya," kata Appi.

Ciro Alves saat ini dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Bhayangkara FC.

Wiljan Pluim Dipastikan Bertahan

Hampir setiap bursa transfer dibuka, nama Wiljan Pluim selalu dikaitkan dengan sejumlah tim pesaing PSM Makassar di Liga 1. 

Musim lalu, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang dan Bali United sempat dirumorkan akan membajak pemain Asal Belanda itu.

Namun nyatanya, sang pemain tetap memilih untuk bertahan bersama Pasukan Ramang, tim pertama dia bela saat bermain di Liga Indonesia. 

Musim ini muncul rumor sama. PSS Slemen dikabarkan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun lagi-lagi hanya isu. Bahkan dari pihak manajemen PSS Sleman belum memberikan keterangan resmi terkait isu tersebut.

Di sisi lain Manajemen PSM Makassar telah memastikan bahwa pihaknya menyisahkan satu pemain asing untuk bertarung pada AFC dan Liga 1 2022. Sisanya tak diperpanjang kontraknya.

"Pluim tetap, kontraknya juga belum berakhir. Ia saat ini sementara berada di Belanda bersama keluarga." Beber CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin sembari menjelaskan bahwa posisi Pluim di PSM tetap aman.

Mengenai Rumor, Appi sapaannya mengatakan, itu merupakan hal biasa dalam sepakbola profesional. Namun terkait Pluim kata dia aman.

"Biasalah itu dalam sepakbola profesional. Ada tim bidik pemain kita dan ada juga pemain tim lain kita bidik. Intinya semua pemain kami upayakan tahan agar tidak keluar kecuali memang mereka punya keinginan ya apa boleh buat. Kan nanti hasilnya tidak baik kalau dipaksakan," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close