Iklan

Sopir Diduga Ugal-ugalan, Mobil Pick Up Tabrak Ibu Muda hingga Tewas di Mare

timurkota.com_official
Minggu, Maret 13, 2022 | 6:21 AM WIB Last Updated 2022-03-12T23:42:01Z

Moh Hamzah-Daerah, Minggu 13 Maret 2022 06: 15 WIB

Ilustrasi kecelakaan maut

TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara wanita berinisial, IK di jalan poros Bone-Sinjai, Desa Lapasa, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Saksi mata menuturkan, sebelum kejadian pengemudi mobil pick up melaju  dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. 

Ketika melintas di lokasi sang sopir berupaya menyalip beberapa kendaraan di depannya. Kemudian diwaktu yang sama korban mengendarai sepeda motor muncul dari arah berlawanan. 

Tabrakan pun tak terelakkan. Korban pengendara motor meninggal di TKP. Sementara pengemudi mobil hanya luka ringan.

"Memang balap-balap itu mobil. Saya sementara berada di penjual buah-buahan. Kemudian dia melintas dan memaksakan menyalip mobil di depannya padahal kondisi jalan sempit. Sementara korban juga melaju dengan motornya dari arah berlawanan," kata, Abdul Sukri.

Sukri melanjutkan, sopir mobil perlu diperiksa lebih jauh. Jangan sampai berkendara dalam keadaan terpengaruh minuman keras.

"Kalau dari cara bawa mobil memang kelihatan ugal-ugalan. Kondisi jalan disini tidak memungkinkan menyalip banyak kenadaraan. Namun dia paksa, akhirnya pengendara motor yang jadi korban. Padahal ini mobil yang curi jalur karena memaksakan dahului mobil di depannya," kata dia lagi.

Pasca kejadian sopir mobil bersama barang bukti diamankan ke Polsek Mare dan selanjutnya akan diserahkan ke Polres Bone guna proses hukum lebih lanjut.

Sementara mayat korban telah diambil pihak keluarga dan selanjutnya dimakamkan di kampung halaman.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Diduga Ugal-ugalan, Mobil Pick Up Tabrak Ibu Muda hingga Tewas di Mare

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan