Iklan

Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun dengan Mahar Ratusan Juta Viral di Sulsel

timurkotacom~herman kurniawan
Jumat, Maret 11, 2022 | 12:24 PM WIB Last Updated 2022-03-11T05:24:25Z

Moh Hamzah-Daerah, Jumat 11 Maret 2022 12: 19 WIB

Pengantin beda usia viral di media sosial


TIMURKOTA.COM, MAMUJU- Pernikahan beda usia di Dusun Salutalawar, Desa Tadui, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat viral di media sosial. 


Pernikahan beda usia tersebut diunggah akun instagram @manarra_kece. Dalam unggahannya, kedua mempelai yang belum diketahui identitasnya itu tampak duduk berdampingan.

"Viral seorang Kakek 60 tahun berhasil mempersunting gadis remaja. Di ketahui akad nikah berlangsung pada hari Kamis 10 Maret 2022 di dusun Salutalawar desa Tadui Kabupaten Mamuju," tulis Akun Manarra.

Di kolom komentar, netizen menyebutkan bahwa pernikahan tersebut dilangsungkan dengan mahar yang terbilang fantastis. Dan bahkan sampai seratusan juta rupiah.

"Hanya kakek yang mampu membawa uang panaik ratusan juta. Sementara pemuda hanya mampu memberi janji palsu," tulis Rianni21.

Nerizen lain mengatakan, pernikahan tersebut merupakan kehendak orang tua. Hal itu jika dilihat dari ekspresi wajah dari pasangan pengantin wanita.

"Kalau dilihat wanitanya pemaksaan sekali. Tidak ada ekspresi menunjukkan keceriaan layaknya pengantin pada umumnya," tulis, Dirman. Unggahan pernihakan ini diserbu ribuan netizen.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun dengan Mahar Ratusan Juta Viral di Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }