Iklan

Hindari Tabrakan di Tonra Bone, Truk Pengangkut Jagung Terjun ke Sawah

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 12, 2022 | 6:26 AM WIB Last Updated 2022-03-11T23:26:36Z

Moh Hamzah-Daerah, Sabtu 12 Maret 2022 06: 22 WIB

Truk terbalik di Desa Gareccing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.



TIMURKOTA.COM, BONE- Truk pengangkut jagung mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Bone-Sinjai tepatnya Desa Gareccing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Kecelakaan tersebut bermula saat mobil truk dengan nomor polisi DW 8573 BN melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah selatan. 

Dari arah berlawana muncul mobil lain. Guna menghindari tabrakan pengemudi truk mengambil arah hingga keluar jalur. Sopir kemudian hilang kendali dan truk terjun ke sawah.

Akibatnya, muatan truk berupa jagung berhamburan di sawah. Meski tak menimbulkan korban jiwa, kecelakaan tersebut menyebabkan pemilik mobil menelan kerugian hingga puluhan juta.

"Ada mobil yang mencuri jalur dari depan.  Kemudian truk berusaha menghindar, namun hilang kendali dan terjun ke sawah," kata saksi mata, Muh Arman.

Muh Arman melanjutkan, pasca kecelakaan. Sopir bersama warga melakukan proses evakuasi mobil. 

"Kalau muatannya, rusak semua karena jagung kering jatuh ke sawah basah semua," katanya lagi.

Kepolisian Sektor Tonra menerjunkan anggotanya melakukan pengamanan di lokasi serta mengatur arus lalu lintas guna menghindari kemacetan panjang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Tabrakan di Tonra Bone, Truk Pengangkut Jagung Terjun ke Sawah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan