Iklan

Turut Berbela Sungkawa, Danyon Brimob Bone Hadiri Pemakaman Ibunda Jurnalis Mitra di Passippo

timurkota.com_official
Senin, Januari 31, 2022 | 8:21 PM WIB Last Updated 2022-01-31T13:21:26Z

Wiwink-Metropolis, Senin 31 Januari 2022 20:14 WIB

Komandan Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan,S.Sos ikut menggotong keranda mayat

TIMURKOTA.COM, BONE- Sebagai bentuk keprihatinan dan simpati serta turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Narmi yang merupakan ibunda  dari Rustang jurnalis media Inti Pos, personel Brimob Bone menghadiri acara pemakaman nya.


Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang diwakili oleh Danki 4 AKP Darfin Tahrir, SH. hadir di Rumah duka di Desa Passippo, Kecamatan Palakka Kab. Bone, Senin (31/1/22).

"Kami atas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor menyampaikan turut berduka dan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibunda dari rekan kami Rustang yang merupakan salah satu jurnalis mitra kami yakni media Inti Pos, semoga Khusnul Khatimah,” ungkap Darfin yang mewakili Danyon Brimob di lokasi pemakaman.

Hadirnya personil Brimob Bone ini, sontak mendapat perhatian dari keluarga, kerabat dan hadirin di rumah duka dan lokasi pemakaman,hal tersebut menandakan bahwa Brimob juga sangat merakyat dan dekat dengan masyarakat.

“ Atas nama keluarga dan rekan- rekan media, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danyon C Pelopor atas perhatian dan sumbangsih nya dalam acara pemakaman ini,” ujar Ricky mewakili media dan keluarga.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa hubungan Brimob Bone dengan media sudah lama terjalin dengan baik dan tidak bisa dipisahkan. 

“Sebenarnya saya mau hadiri langsung acara pemakaman ini, namun karena ada tugas yang tidak bisa saya tinggalkan maka saya mengutus Danki 4 dan beberapa anggota untuk menghadiri dan menyampaikan rasa turut berduka dan belasungkawa,” kata Nur Ichsan.

Lebih lanjut Danyon Ichsan menambah bahwa sudah menjadi kewajiban pihak nya untuk senantiasa bermitra dengan para wartawan dan juga warga masyarakat,sehingga kehadiran Brimob benar benar bisa memberikan kontribusi bagi kondusifitas Kamtibmas khususnya di Kabupaten Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turut Berbela Sungkawa, Danyon Brimob Bone Hadiri Pemakaman Ibunda Jurnalis Mitra di Passippo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan