Iklan

Shin Tae-yong Kantongi Pemain U-23. Ini Daftarnya, Ada si Kembar?

timurkota.com_official
Rabu, Januari 05, 2022 | 1:41 PM WIB Last Updated 2022-01-05T07:11:37Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Selepas mengikuti Piala AFF 2020. Pelatih Timnas Indonesia tak punya waktu untuk beristirahat. Ia langsung memfokuskan perhatian pada Piala AFF U-23 yang akan dihelat pada Februari 2022.

Dalam rapat secara zoom bersama Ketua PSSI, Shin membeberkan pihaknya telah mengantongi nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat garuda muda.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan Shin Tae-yong memang sudah mengantongi sejumlah nama untuk Timnas U-23.

"Kalau untuk daftar pemain tadi, Shin Tae-yong sudah saya tanya, dia bilang sudah ada untuk timnas U-23," beber, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengatakan, terkait dengan Timnas U-23 sangat mendesak. Pasalnya, persiapan hanya dilakukan dalam jangka waktu satu bulan. Sehingga harus betul-betul dimaksimalkan. 

"Karena waktu yang mendesak, sehingga pas selesai masa karantina kita harap pemain dikumpulkan segera. Kalau Egy dan Elkan, kita akan upayakan untuk melakukan komunikasi dengan klubnya agar diberi izin, karena Piala AFF U-23 ini juga tak masuk kalender FIFA," terangnya.

Iriawan belum membeberkan nama-nama yang akan dipanggil namun. Sumber yang diterima media ini, pemain-pemain seperti, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, M. Riyandi, Rizky Ridho, Rizky Dwi, Ramai Rumakiek, dan Hanis Saghara. Ditambah lagi, si kembar Bagas dan Bagus, serta Supriadi dan Marselino Ferdinan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Shin Tae-yong Kantongi Pemain U-23. Ini Daftarnya, Ada si Kembar?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan