Iklan

Optimis Menang, Pelatih PSM Temukan Kelemahan Persik. Ini Katanya...

timurkota.com_official
Selasa, Januari 18, 2022 | 7:13 AM WIB Last Updated 2022-01-18T00:22:15Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall telah mengetahui kekuatan Persik Kediri dari lini ke lini. Menurutnya, Persik memiliki permainan mirip dengan Persebaya Surabaya. Mengandalkan serangan cepat. 


Mantan Guangzhou City ini mengaku menemukan celah atau kelemahan yang bakal dimanfaatkan untuk memenangkan pertandingan melawan Macan Putih. 

Menurutnya, tak ada pemain Persik yang akan mendapat pengawalan khusus. Ia memberikan tugas kepada semua pemainnya untuk mengawal punggawa lawan hingga pertandingan usai.

"Selain striker Ezzejjari ada beberapa pemain lain yang berbahaya. Jadi semua pemain mereka akan mendapat perhatian," katanya.

Pertandingan PSM Makassar melawan Persik Kediri akan digelar Selasa (18/01/22) Pukul 15.15 WIB.

Sebelumnya, striker anyar PSM Makassar asal Australia Golgol Mebrahtu dipastikan akan dimainkan saat Pasukan Ramang berhadapan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021 pada Selasa (18/01/22) pukul 15.30 WIB

Nama Golgol telah terdaftar dalam situs PT. LIB dengan nomor punggung 9.

Duet dengan Anco Jansen



Anco Jansen dalam waktu akan mendapat duet baru di lini depan Pasukan Ramang. Pemain tersebut adalah Golgol Mebrahtu. Striker asal Australia yang didatangkan manajemen PSM Makassar pada Putaran Dua Liga 1 2021.

Golgol telah menjalani proses karantina dan saat ini sudah bergabung dengan tim PSM Makassar di Bali. "Golgol sudah berada di Bali bersama Pasukan Ramang," tulis akun resmi tersebut.

Sementara itu pihak Manajemen PSM Makassar memastikan semua proses administrasi Golgol telah selesai. Hingga secara adiministari ujung tombak yang pernah mencicipi persaingan di Liga Champions Eropa itu sudah siap diturunkan lawan Persik Kediri.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, main atau tidaknya Golgol masih tergantung pada keputusan pelatih. Jika sudah dianggap siap maka  bisa langsung dimainkan.

"Proses administrasi selesai. Jadi secara regulasi dapat dimainkan. Namun main atau tidaknya tergantung keputusan pelatih," katanya menjelaskan.

Jika, Golgol dimainkan maka ketajaman Pasukan Ramang makin bertambah. Ia akan berduet dengan Anco Jansen. Namun bisa jadi sang pemain baru akan diturunkan pada babak kedua. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis Menang, Pelatih PSM Temukan Kelemahan Persik. Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan