timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tanpa Egy dan Elkan, Inilah Wajah Baru di Starting XI Timnas Indonesia Melawan Kamboja

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong harus merelakan dua pemain andalannya absen  dalam laga perdana Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja. 



Dua pemain yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri bersama dengan Elkan Baggot. Tim yang diperkuat Egy baru mengizinkan sang pemain bergabung dengan Timnas pada tanggal 18 Desember mendatang. 



Sementara, Elkan Baggot telah sampai di Singapura namun ia diminta istrahat lantaran masih kelelahan akibat perjalanan jarak jauh dari negara asal klubnya.



Dalam daftar prakiraan susunan pemain terdapat beberapa pemain baru alias wajah baru dalam starting XI Timnas. Diantaranya, Ahmad Irianto, Pratama Arham dan Ricky Kambuaya.



Pertandingan Indonesia melawan  Kamboja akan berlangsung Kamis (9/12/2021) malam WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Bishan Stadium, Singapura.



Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mengantongi kekuatan Kamboja. Juru formasi asal Korea Selatan itu cukup pede anak asuhannya bisa mengalahkan Kamboja.



"Kami sudah persiapkan dengan baik, tonton dua laga langsung, kami rasa bisa menang jika main sesuai keinginan saya," tukas, Shin Tae-yong.




Shin Tae-yong mengaku punya gambaran peta kekuatan Kamboja. Ia menganggap Kamboja adalah lawan yang bisa dikalahkan dengan kerja keras di atas lapangan.


"Mungkin banyak yang berpikir kamboja itu baik dalam permainan bola kemarin, untuk itu kami akan mempersiapkan, dan akan lebih keras bermain agar kita bisa dapat kemenangan," tukas dia.


Perkiraan Susunan Pemain:


Timnas Indonesia (4-1-4-1); Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam Bahar, Victor Igbonefo, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Evan Dimas Darmono, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya; Ezra Walian

Pelatih: Shin Tae-yong


Kamboja (4-3-3); Keo Soksela; Saret Krya, Soeuy Visal, Tes Sambath, Sath Rosib; Kouch Sokumpheak, Seo Suhana, Orn Champolin; Lim Pisoth, Sieng Chanthea, Chan Vathanaka

Pelatih; Ryu Hirose


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close