Iklan

Berharap Singapura Kalahkan Indonesia dan Bertemu di Final, Vietnam Malah Dihajar Thailand

timurkota.com_official
Kamis, Desember 23, 2021 | 9:25 PM WIB Last Updated 2021-12-23T14:25:10Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Harapan Media Vietnam agar Singapura mengalahkan Indonesia kemudian bertemu di final malah berbanding terbalik. Pasalnya, Vietnam malah jadi bulan-bulanan Thailand dalam pertandjnga  Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020.

Thailand berhasil memenangkan pertandingan berkat dua gol yang diborong, Chanathip Songkrasin pada menit ke-14 dan 23 babak pertama.

Sebelumnya media Vietnam, The Thao 247, menyanjung performa Singapura saat  bermain 1-1 kontra Timnas Indonesia di leg I semifinal Piala AFF 2020, Rabu 22 Desember 2021 malam WIB. 

The Thao 247 menyebut Singapura bermain militan dan bukan tak mungkin, hal serupa kembali ditunjukkan The Lions –julukan Singapura– saat bersua Indonesia di leg II pada Sabtu, 25 Desember 2021 malam WIB. 


“Pada pertandingan terakhir melawan Indonesia, tim Lion Island membuktikan mengapa mereka menjadi salah satu kandidat juara,” tulis The Thao 247. 

The Thao 247 menyatakan Singapura memang sempat kewalahan di awal-awal pertandingan kontra Timnas Indonesia. Bahkan diklaim Singapura kalah jauh di semua aspek.

“Tim tuan rumah tidak goyah, mereka bekerja lebih keras untuk menyerang. Singapura bermain secara langsung dan liberal, seperti dalam pertandingan mereka bertemu dengan Myanmar, Filipina, atau Timor Leste,” lanjut The Thao 247. 

Karena itu, The Thao 247 pun tak ragu menyebut Singapura bakal merepotkan Timnas Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 pada 25 Desember 2021. 

Analisis di atas apakah tanda The Thao 247 takut jika sang negara, Vietnam bertemu Singapura di partai final.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berharap Singapura Kalahkan Indonesia dan Bertemu di Final, Vietnam Malah Dihajar Thailand

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan