timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Siapakah Sosok Striker Amerika Latin Calon Pengganti Anco Jansen di PSM?


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Meski pihak Manajemen Pasukan Ramang enggan membeberkan mengenai evaluasi yang akan dilakukan pada bursa transfer pada Desember 2021 mendatang. Namun, isu adanya pergantian pemain khususnya lagiun asing mulai jadi perbincangan hangat.


Salah satu pemain yang disebut-sebut bakal hengkang pada bursa transfer nantinya yakni Anco Jansen. Juru gedor yang berasal dari Belanda itu dinilai masih belum mampu membawa perubahan pada lini depan Juku Eja.


Pengamat Sepakbola Makassar, Mirdan Midding menggatakan, karakter PSM Makassar lebih cocok menggunakan striker berasal dari Amerika Latin. Ia kemudian mencontoh, Cristian Gonzales yang berasal dari Uruguay yang mampu bersinar bersama PSM Makassar.


"Secara kultur atau cara bermain pemain asal Brazil misalnya karena memainkan permainan cepat dan ngotot sangat cocok dengan PSM Makassar," tukas dia tanpa membeberkan identitas pemain yang dianggap layak.


Sementara, Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, mengatakan terkait dengan rencana perombakan pemain merupakan kewenangan dari pelatih.


"Merupakan wewenang dari pelatih kepala. Sampai saat ini pelatih tetap mempercayai seluruh pemain," katanya menjelaskan.



Stastistik Penampilan

 Anco Jansen:

Posisi: Striker

Main: 10 (870')

Starter: 10

Gol: 3

Assist: 0

Tembakan: 20

Tembakan mengarah: 11

Umpan: 300

Umpan sukses: 225

Tekel: 4

Intersep: 4

Sapuan 3

Pelanggaran: 10

Offside: 8

Kartu kuning: 3

Kartu merah: 0

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close