timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Selain Vanessa Angel, Inilah Daftar Artis Indonesia yang Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Kecelakaan lalu lintas dapat dialami siapapun. Termasuk kalangan artis Top Indonesia. Mereka ada yang meninggal dunia karena kecelakaan motor ada juga kecelakaan mobil. 


Berikut daftar artis yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas:


Vanessa Angel


Artis dan juga selebgram Vanessa Angel dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (04/11/21).


Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.


"Kejadiannya di Tol NGanjuk," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Repli Handoko.


Pihak kepolisian kata dia telah berada di lokasi kejadian.


"A1 Vanessa Angel bersama Suami Bibi Ardiansyah meninggal di lokasi," tukas dia.

 

Ustaz Jefry Al Buchori


Kecelakaan tunggal juga menewaskan salah satu ustaz kondang, Jefry Al Buchori. Ia dikabarkan tewas saat mengendarai motor gede Kawasaki E650 di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah.


Kejadian nahas itu terjadi pada Jumat, 26 April 2013, dini hari. Menurut saksi, ustaz yang akrab disapa Uje ini mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. 


Kemudian, motor yang dikendarai menabrak pohon palem yang ada di tepi jalan. Uje terpental dan tewas dalam kecelakaan tersebut.


Sophan Sophiaan


Mirip dengan Uje, aktor senior Sophan Sophiaan juga meninggal dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede, Mei 2008 silam.


Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Ngawi Ajun Komisaris Polisi Eni Mardiasri, lubang besar di Jembatan Salak 2 di Desa Planglor, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, membuat motor Sophan Sophiaan terjatuh. Akibat kecelakaan tunggal itu, Sophan Sophiaan tewas.


Taufik Savalas


Kecelakaan juga menewaskan komedian veteran Taufik Savalas. Ia meninggal akibat kecelakaan minibus di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta, pukul 21.30 WIB, Agustus 2007 silam.


Menurut saksi mata, minibus yang ditumpangi Taufik tak mampu menghindari truk yang mengangkut semen. Nahas, tiga dari lima orang penumpang dinyatakan tewas.


Nike Ardilla


Kasus kecelakaan Nike Ardilla hingga kini masih menyimpan misteri. Tepat 26 tahun lalu, kabar mengejutkan datang dari seorang penyanyi muda yang tengah naik daun. Ia dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil di Bandung, pukul 06.15 WIB.


Adi Firansyah


Akhir tahun 2006, kabar duka datang dari dunia tanah air. Kecelakaan motor menewaskan aktor yang tengah naik daun saat itu, Adi Firansyah. Motor yang dikendarai Adi menabrak motor yang dikendarai bocah berusia 9 tahun. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Cikunir, Bekasi.


Meski sempat ditolong, nyawa Adi tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close