Iklan

Mertua Vanessa Angel Minta Polisi Usut Dugaan Kelalaian Sopir Tubagus Joddy

timurkota.com_official
Jumat, November 05, 2021 | 10:22 AM WIB Last Updated 2021-11-05T03:22:02Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Metua Vanessa Angel, M Faisal menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait dengan dugaan adanya faktor kelalaian sopir Tubagus Joddy yang menyebabkan kecelakaan maut menewaskan anak dan menantunya.


Kepada wartawan di Rumah Duka, Faisal mengatakan, untuk saat ini proses hukum harus berjalan. Dirinya bahkan belum mau memaafkan tanpa adanya hasol penyelidikan polisi.


"Saya serahkan ke pihak hukum. Kalau tidak hal-hal seperti ini kan bisa juga terjadi di orang lain jadi ini sangat berguna juga bagi orang lain agar seorang driver itu bisa mengontrol diri ketika bawa mobil," katanya.


Dia juga menyayangkan jika ada unsur kelalaian Joddy dalam kecelakaan maut tersebut.


"Kita lihat apa benar seperti yang kita dengar berita yg diceritakan ini terjadi apa banyak kelalaiannya. Ini kan anak, menantu, cucu," ungkapnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mertua Vanessa Angel Minta Polisi Usut Dugaan Kelalaian Sopir Tubagus Joddy

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan