Iklan

Dipicu Minta Uang sama Ibu, Pria Tewas di Tikam Adik Kandung di Sulsel

timurkotacom~herman kurniawan
Sabtu, November 27, 2021 | 11:03 AM WIB Last Updated 2021-11-27T04:03:44Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, LUWU-
Peristiwa berdarah dalam satu keluarga menimbulkan korban jiwa di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.



RN pelakunya, dia tega menghabisi kakak kandungnya menggunakan tombak usai sang kakak berinisial YP mabuk dan meminta uang kepada ibu kandungnya secara paksa.



Menurut keterangan polisi, YP awalnya dalam keadaan mabuk berat lalu mengendari sepeda motor dengan suara bising. Aksinya itu masih dimaklumi dan belum ditanggapi pelaku.



Berselang beberapa saat kemudian, YP kembali bertindak dengan meminta uang secara paksa kepada ibu kandungnya. Melihat aksi kakaknya, RN kemudian masuk ke dalam rumah lalu menyerang menggunakan senjata tajam jenis parang dan tombak.



"Korban sempat mendang pintu rumah kemudian meminta uang sama orang tuanya. Karena caranya kasar akhir adiknya marah dan menyerang menggunakan senjata tajam," kata, Kapolsek Wasuponda, Iptu Jemmi menjelaskan.



Pasca kejadian pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi sementara korban dimakamkan pihak keluarga.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipicu Minta Uang sama Ibu, Pria Tewas di Tikam Adik Kandung di Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }