Iklan

Bursa Transfer Dibuka 15 Desember. PSM Butuh Striker Murni, Anco atau Bektur jadi 'Tumbal'?

timurkota.com_official
Selasa, November 09, 2021 | 3:13 PM WIB Last Updated 2021-11-09T08:17:49Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang telah menjalani 11 laga pada BRI Liga 1 2021. Dari seluruh pertandingan yang dilalui, PSM Makassar hanya mampu mengumpulkan 16 poin dan tertahan pada peringkat ke-7 klasemen sementara.


Sejumlah pengamat sepak bola Makassar menilai tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu mengalami kendala utama pada juru gedor. 


Anco Jansen memiliki skill mumpuni namun tidak bertipe striker murni. Ia hanya mampu mencetak tiga gol dari semua laga yang dilalui bersama Juku Eja. 


"PSM butuh striker murni, pelatih harus lebih jeli termasuk memberi opsi memainkan pemain muda. Kita punya gelandang bagus, namun saat ini kita tidak punya striker haus gol," kata, Mirdan Midding pengamat sepakbola Makassar yang juga merupakan mantan Direktur Teknik PSM.


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memiliki dua opsi untuk mendatangkan striker murni pada Bursa Transfer yang akan dibuka mulai 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022.


Bisa saja Anco Jansen yang dikorbankan untuk merekrut striker murni. Sementara opsi lain, Bektur yang selama ini terbilang belum maksimal pada posisi geladang juga berpeluang didepak. 


"Bagi saya Anco Jansen harus dipertahankan. Justru yang mesti diganti yakni Bektur, selama ini konstribusinya minim," tulis penggemar PSM Makassar, Muh Akram.


Selain itu PSM Makassar juga tengah mencari pemain lokal berposisi bek sayap. Pemain senior Zulkifli Syukur dinilai butuh pelapis.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bursa Transfer Dibuka 15 Desember. PSM Butuh Striker Murni, Anco atau Bektur jadi 'Tumbal'?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan