timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Dibuka 15 Desember. PSM Butuh Striker Murni, Anco atau Bektur jadi 'Tumbal'?


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang telah menjalani 11 laga pada BRI Liga 1 2021. Dari seluruh pertandingan yang dilalui, PSM Makassar hanya mampu mengumpulkan 16 poin dan tertahan pada peringkat ke-7 klasemen sementara.


Sejumlah pengamat sepak bola Makassar menilai tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu mengalami kendala utama pada juru gedor. 


Anco Jansen memiliki skill mumpuni namun tidak bertipe striker murni. Ia hanya mampu mencetak tiga gol dari semua laga yang dilalui bersama Juku Eja. 


"PSM butuh striker murni, pelatih harus lebih jeli termasuk memberi opsi memainkan pemain muda. Kita punya gelandang bagus, namun saat ini kita tidak punya striker haus gol," kata, Mirdan Midding pengamat sepakbola Makassar yang juga merupakan mantan Direktur Teknik PSM.


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memiliki dua opsi untuk mendatangkan striker murni pada Bursa Transfer yang akan dibuka mulai 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022.


Bisa saja Anco Jansen yang dikorbankan untuk merekrut striker murni. Sementara opsi lain, Bektur yang selama ini terbilang belum maksimal pada posisi geladang juga berpeluang didepak. 


"Bagi saya Anco Jansen harus dipertahankan. Justru yang mesti diganti yakni Bektur, selama ini konstribusinya minim," tulis penggemar PSM Makassar, Muh Akram.


Selain itu PSM Makassar juga tengah mencari pemain lokal berposisi bek sayap. Pemain senior Zulkifli Syukur dinilai butuh pelapis.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close