timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

SALAH SASARAN! Motornya Dibakar. Pemuda Bone: Saya Hanya Pengunjung Bukan Pelaku Penikaman



Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Aksi pembakaran sepeda motor usai terjadi penikaman di Lingkungan Cilellang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berbuntut pidana.


Pemilik motor, Rahman memilih melaporkan kasus tersebut ke Polres Bone karena merasa dirugikan. Kepada redaksi timurkota.com, Rahman mengisahkan. 


Anaknya bernama, Arham awalnya mengendarai sepeda motor tersebut ke kawasan pasar malam. Setelah memarkir kuda besinya, Arham masuk ke dalam pasar malam.


Tak lama kemudian, Arham keluar dari Pasar Malam dan hendak pulang ke rumahnya. Ia kemudian dibuat kaget karena menemukan motornya dalam keadaan hangus.


"Saya membuat laporan. Pembakaran ini sepertinya memang direncanakan dan tidak ada kaitannya dengan kasus penikaman." Kata Rahman.


Menurutnya, para pelaku sengaja membakar motor miliknya dengan cara membuka kap serta nomor platnya terlebih dahulu.


"Jadi memang direncanakan oleh pelaku. Kami berharap segera diproses dan pelaku ditangkap," katanya lagi.

Pemuda Toro Tewas Ditikam

Pemuda asal Lingkungan Cilellang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bernama, Darmawan (18) tewas setelah jadi korban penikaman tak jauh dari rumahnya.


Darmawan yang saat itu bekerja sebagai tukang parkir pada kegiatan pameran tiba-tiba diserang pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik. Korban mengalami luka tusukan hingga menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone, Senin (19/10/21) malam.


Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian korban bertugas mengatur kendaraan pengunjung tingker yang hanya berseblahan dengan rumahnya.


"Dia yang parkir kendaraan karena rumahnya berdekatan sekali dengan kegiatan. Tadi tiba-tiba ribut, ternyata korban ada yang tikam,"kata warga Armin kepada timurkota.com.


Armin menjelaskan, warga yang tersulut emosi kemudian berupaya menyerang pelaku. Namun aksinya berhasil digagalkan petugas. 

"Ada sepeda motor diduga milik pelaku dibakar warga. Pihak keluarga tidak dapat meredam amarah. Soalnya korban ini orangnya baik, dia anak bungsu dari dua bersaudara," katanya lagi.


Terlihat di lokasi anggota Polres Bone diterjunkan melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal tidak dinginkan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close