Iklan

PSM VS Persikabo, Duel Dua Tim Terluka

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 24, 2021 | 1:53 PM WIB Last Updated 2021-10-24T07:03:29Z



Editor: hamzah/timurkota


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 
Pertandingan pekan ke-9 BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan PSM Makassar menghadapi lawannya Persikabo 1973. Pertandingan ini layak disebut pertemuan dua tim terluka. Bagaimana tidak, baik PSM maupun Persikabo 1973 sama menelan kekalahan di pertadingan terakhir tepatnya pekan ke-8.


Pasukan Ramang yang tampil mendominasi bahkan mampu menciptakan gol pembuka sekaligus unggul 1-0 atas lawannya Borneo FC pada babak pertama. Malah harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-1 hingga diakhir pertandingan.


Hal serupa juga dialami Persika 1973, Laskar Padjajaran takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-2. Diklasemen sementara kedua tim juga berada diperingkat yang tak jauh berbeda.


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija langsung bergerak cepat usai timnya meraih hasil kurang memuaskan. Ia melakukan evaluasi beberapa lini yang dianggap meninggalkan lubang dan sering kali dimanfaatkan lawan.


"Evaluasi dilakukan agar ke depan kita mendaptkan hasil lebih baik baik pada pertandingan selanjutnya," kata mantan pelatih Arema Malang ini.


Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko mengatakan timnya melakukan evaluasi setelah ada kesalahan kecil yang dimanfaatkan lawan dan berbuah dua gol.


"Ada kesalahan kecil yang berhasil dimanfaatkan lawan." tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM VS Persikabo, Duel Dua Tim Terluka

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan