Iklan

PMII STIA Prima Bone Rayakan HUT ke-10 Tahun

timurkota.com_official
Senin, Oktober 18, 2021 | 9:25 PM WIB Last Updated 2021-10-18T15:40:28Z



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone merayakan HUT ke-10 tahun yang dipusatkan di Yayasan Al Hijrah Bone.


Perayaan HUT ke-10 tahun ini mengangkat tema '10 Tahun Membangun Sinergitas Gerakan Kaderisasi dan Semangat Silaturahim'. Selain itu HUT PMII Komisariat STIA Prima Bone dimeriahkan atraksi dari Pagarnusa.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IKA PMII Bone, Awaluddin Syah, Kasat Binmas Polres Bone, Iptu H Kamaruddin, Majelis Pembina PMII Komisariat STIA Prima Bone serta mantan Ketua Cabang PMII Kabupaten Bone.


Ketua Komisariat PMII STIA Prima Bone, Muis mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh sahabat senior dan pendiri komisariat yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama menghadiri kegiatan tersebut.


"Saya berharap melalui momen ini. Eksistensi PMII Komisariat STIA Prima ke depan terus terjaga termasuk dalam melakukan kaderisasi," katanya.


Sementara Ketua Cabang PMII Bone, Nurwan Tifta mengatakan pihaknya berharap ke depan agar PMII Komisariat STIA Prima Bone tetap mengutamakan proses dalam berorganisasi.


"Sering kali saya sampaikan bahwa dalam berorganisasi di PMII saya tidak membutuhkan orang pintar. Yang saya butuhkan adalah orang mau berproses ke depan. PMII bukan hanya di komisariat, bisa di cabang, bahkan sampai ke Pengurus Besar di Jakarta," terangnya.


Ketua IKA PMII Bone, Awaluddin Syah mengatakan, kader PMII khususnya Komisariat STIA Prima Bone untuk tetap mejaga silaturahim.


"Saya pribadi mengucapkan selamat kepada PMII STIA Prima Bone. Hari ini berusia 10 tahun. Tentunya kami berharap PMII untuk berproses dengan baik karena setelah selesai nantinya akan kembali mengabdi kepada masyarakat," katanya menjelaskan.


Kasat Binmas Polres Bone, Iptu H Kamaruddin mengajak kader PMII STIA Prima Bone untuk terus bersama menjaga khamtibmas serta protokol kesehatan.


"Saya menyampaikan permohonan maaf karena sedianya bapak Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSi hadir langsung. Namun karena ada kegiatan bersamaan. Sehingga saya ditugaskan untuk mewakili beliau pada kegiatan ini. Kami mengajak kepada PMII untuk bersama menjaga keamanan, imun dan iman kita. Jaga jarak dan tegakkan protokol kesehatan," ujarnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMII STIA Prima Bone Rayakan HUT ke-10 Tahun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan