timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

MIRIS, Terduga Pelaku Utama Pembunuhan di Toro Bone Masih Berstatus Pelajar



Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Kepolisian Resort Bone bergerak cepat dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku penikaman yang menewaskan korban, Darmawan (18) warga Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan. Pelaku utama yang diduga menikam korban berinisial, AA Alias AL Bin AN (16). Selain masih di bawah umur AA juga diketahui namanya masih tercatat sebagai siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Bone.


Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH melalui rilisnya mengatakan, ada lima pelaku telah diamankan terkait dengan kasus tersebut. Menurutnya pelaku yang diamankan ini terlibat secara langsung dalam penyerangan terhadap korban.


"Sebenarnya ini masih dalam proses penyelidikan atau masih dalam pengembangan  dan Penyelidikan kami. Untuk sementara  5 orang yang diduga terlibat dalam perkara tersebut sedangkan  kejadian ini terjadi karena sebelumnya terduga AD mempunyai permasalahan kepada korban hingga dendam," tegas dia.


Pihak Kepolisian Resort Bone memastikan pengeroyokan yang menewaskan Darmawan (18) di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dipicu permasalahan parkir.


Dalam rilisnya, Humas Polres Bone menjelaskan. Pelaku berjumlah 10 orang mendatangi lokasi kemudian mencari korban. 


"Setelah bertemu pelaku menanyakan tentang permasalahan parkir kemudian pelaku langsung melakukan pengeroyokan dan salah satu pelaku menusuk korban dibagian rusuk sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tulis Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH.


Sementara itu, lima pelaku yang diduga kuat terlibat dalam penyerangan korban telah diamankan masing-masing, AD, MA, SL, AR dan AC.


Sebelumnya, Pemuda asal Lingkungan Cilellang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bernama, Darmawan (18) tewas setelah jadi korban penikaman tak jauh dari rumahnya.

Darmawan yang saat itu bekerja sebagai tukang parkir tiba-tiba diserang pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik. Korban mengalami luka tusukan hingga menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone, Senin (19/10/21) malam.


Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian korban bertugas mengatur kendaraan pengunjung tingker yang hanya berseblahan dengan rumahnya.


"Dia yang parkir kendaraan karena rumahnya berdekatan sekali dengan kegiatan. Tadi tiba-tiba ribut, ternyata korban ada yang tikam,"kata warga Armin kepada timurkota.com.


Armin menjelaskan, warga yang tersulut emosi kemudian berupaya menyerang pelaku. Namun aksinya berhasil digagalkan petugas. 

"Ada sepeda motor diduga milik pelaku dibakar warga. Pihak keluarga tidak dapat meredam amarah. Soalnya korban ini orangnya baik, dia anak bungsu dari dua bersaudara," katanya lagi.


Terlihat di lokasi anggota Polres Bone diterjunkan melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal tidak dinginkan

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close