timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mantan Pemain PSM Makassar Diduga Terlibat Pengaturan Skor di Liga 2. Langsung Dipecat!



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SERANG-
Manajer Perserang Babay Karnawi memecat lima orang pemainnya serta satu orang pelatih setelah diduga terlibat dalam skandal pengaturan skor.


"Lima pemain yang dimaksud adalah EDS, FE, EJ, AS dan AIH, sedangkan pelatih adalah PW" tukasnya.


Mengutip akun resmi Perserang, salah seorang pemain yang dipecat adalah pilar di lini belakang yang juga merupakan mantan Pemain PSM Makassar pada 2011 lalu.


Saat itu PSM Makassar berlaga pada Liga Primer Indonesia (LPI) disebabkan adanya dualisme liga tertinggi tanah air. Selain itu FE juga pernah membela beberapa klub lain diantaranya, PSIM Yogyakarta, Mudara FC, hingga terakhir Perserang.


Dalam dugaan skandal pengaturan skor ini RANS Cilegon FC sempat ikut disebut-sebut oleh Babay.


Babay menjelaskan, beberapa orang menghubungi pemain dan pelatihnya untuk melakukan pengaturan skor. Modusnya timnya diminta mengalah dalam pertandingan itu.


"Beberapa orang telah menghubungi sejumlah pemain Perserang untuk membuat Perserang kalah dalam pertandingan melawan RANS Cilegon FC, Persekat dan Badak Lampung," ujar Babay.


Babay Karnawi mengungkapkan bahwa dia mendapat informasi pengaturan skor pertandingan, lantas dia melakukan penyelidikan dan berhasil mengumpulkan sejumlah bukti.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close