Iklan

Anco Jansen Siap Main. PSM Tampilkan Kekuatan Penuh Hadapi Borneo FC

timurkota.com_official
Senin, Oktober 18, 2021 | 1:51 PM WIB Last Updated 2021-10-18T07:15:01Z



Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang kembali diperkuat ujung tombak andalannya, Anco Jansen saat menghadapi Borneo FC pada Lanjutan BRI Liga 1 2021. Anco yang sebelumnya tak diturunkan ketika timnya menghadapi Bali United akibat terkena akumulasi kartu kuning siap kembali merumput.


Seperti diketahui, Anco Jansen menjadi top skor sementara bagi Pasukan Ramang dengan koleksi tiga gol dalam enam laga yang dilalui bersama Pasukan Ramang pada seri pertama BRI Liga 1 2021.


Sementara itu, kondisi pemain pasca bentrok dengan Bali United dalam keadaan baik. Tak ada mengalami cedera. Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija saat ini kembali berfokus menghadapi pertandingan berikutnya.


"Setelah pertandingan melawan Bali United. Kami bersiap untuk pertandingan selanjutnya," kata Milo.


PSM Makassar akan berhadapan dengan Borneo FC pada Jumat 22 Oktober pukul 22.00 Wita. Kondisi tim Borneo saat ini juga mengalami masih dalam proses adaptasi pelatih barunya. Pada pertandingan terakhir Borneo menelan kekalahan dari Persikabo dengan skor telak 3-0.


Meski menuai kekalahan, namun PSM Makassar harus tetap mewaspadai kebangkitan Borneo yang telah banyak mengetahui gaya main Wiljan Pluim dkk.


 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anco Jansen Siap Main. PSM Tampilkan Kekuatan Penuh Hadapi Borneo FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan