timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Anco Jansen Siap Main. PSM Tampilkan Kekuatan Penuh Hadapi Borneo FC



Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang kembali diperkuat ujung tombak andalannya, Anco Jansen saat menghadapi Borneo FC pada Lanjutan BRI Liga 1 2021. Anco yang sebelumnya tak diturunkan ketika timnya menghadapi Bali United akibat terkena akumulasi kartu kuning siap kembali merumput.


Seperti diketahui, Anco Jansen menjadi top skor sementara bagi Pasukan Ramang dengan koleksi tiga gol dalam enam laga yang dilalui bersama Pasukan Ramang pada seri pertama BRI Liga 1 2021.


Sementara itu, kondisi pemain pasca bentrok dengan Bali United dalam keadaan baik. Tak ada mengalami cedera. Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija saat ini kembali berfokus menghadapi pertandingan berikutnya.


"Setelah pertandingan melawan Bali United. Kami bersiap untuk pertandingan selanjutnya," kata Milo.


PSM Makassar akan berhadapan dengan Borneo FC pada Jumat 22 Oktober pukul 22.00 Wita. Kondisi tim Borneo saat ini juga mengalami masih dalam proses adaptasi pelatih barunya. Pada pertandingan terakhir Borneo menelan kekalahan dari Persikabo dengan skor telak 3-0.


Meski menuai kekalahan, namun PSM Makassar harus tetap mewaspadai kebangkitan Borneo yang telah banyak mengetahui gaya main Wiljan Pluim dkk.


 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close