Iklan

PSM Makassar Kedatangan Amunisi Baru Jelang Hadapi Persik Kediri

timurkota.com_official
Selasa, September 21, 2021 | 4:52 PM WIB Last Updated 2021-09-21T09:52:15Z


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BEKASI-
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija bernapas legah jelang timnya bertemu dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021 Kamis 23 September 2021.


Pasalnya, pemain yang ditunggu-tunggu, Setif Hasic telah bergabung dengan rekan-rekannya usai menjalani masa karantina selama delapan hari. 


Meski baru bergabung, Hasic dinilai tak memerlukan waktu lama untuk berdaftasi, sebab ia merupakan pemain yang sebelumnya pernah berkostum pasukan ramang.


Serif Hasic terlihat telah bergabung dengan rekan-rekannya di hotel tempat rombongan juku eja menginap di  Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/09/21).

"Kita tidak bisa mengatakan bahwa pemain akan diganti, akan ada yang tetap dipakai kalau semuanya berjalan baik, kenapa diganti," katanya.


Namun, Milo tetap memberi catatan. Dengan meminta agar Hasic terlebih dahulu melakukan proses adaftasi.


"Namun pada dasarnya juga, ketika seorang datang mereka akan memerlukan adaptasi, Anco datang memerlukan dua bulan untuk adaptasi," ujarnya.


Milo juga belum berani menjanjikan posisi inti buat Hasic. Ia mengaku ingin melihat proses adaftasi terlebih dahulu.


"Kita lihat saja nanti setelah adaptasi bagaimana," paparnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Kedatangan Amunisi Baru Jelang Hadapi Persik Kediri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan