Iklan

Nekat, Masih Anak-anak Sudah Berani Curi Tiga Motor di Bone

timurkota.com_official
Minggu, Juli 11, 2021 | 2:47 PM WIB Last Updated 2021-07-11T07:47:09Z

TIMURKOTA.COM, BONE- Dua anak di bawah umur PJ (15) dan HK (17) ditangkap Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin, Ipda Muh Riad S.Sos usai dilaporkan terlibat kasus pencurian sepeda motor di Jl Hos Cokro Aminoto, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Dua pelaku melancarkan aksinya, dengan cara mengambil motor korban yang terparkir di samping konter. Korban diketahui bernama, Kasmirah Binti Arif awalnya memarkir sepeda motornya kemudian masuk ke dalam konter HP, Minggu 11 Juli 2021.


Setelah keluar motornya sudah tidak ada di lokasi. Selanjutnya korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut.


"Pelaku PJ selaku eksekutor mengambil motor. Sementara, HK mengawasi situasi disekiar TKP dan selanjutnya mendorong motor tersebut menuju lattekko. Adapun barang bukti berupa, satu Unit Motor Honda Genio Warna Hitam Merah dengan Nopol DW 2386 EV." katanya menegaskan.


Setelah diamankan, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nekat, Masih Anak-anak Sudah Berani Curi Tiga Motor di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan