timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dapat Promosi Jabatan, Kanit Laka Polres Bone Diangkat Jadi Kapolsek Lapri

Pelantikan Perwira Polres Bone
TIMURKOTA.COM, BONE- Atas kinerja yang dinilai cukup maksimal, Kanit Laka Lantas Polres Bone Iptu Siswanto diganjar promosi jabatan dengan menempati posisi Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Lappariaja.


Iptu Siswanto menggantikan posisi, AKP Ahmad Jafar S.Sos yang bergeser ke posisi Kasat Samapta Polres Bone. Kepastian pergeseran jabatan tersebut ditandai dengan  Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor : KEP / 638 / VI/ 2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.


Ipda Siswanto membenarkan dirinya telah resmi menjabat sebagai Kapolsek Lappariaja. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya bekerja maksimal selama menjabat sebagai Kanit Laka.


"Siap, alhamdulillah diberi amanah untuk menjabat sebagai Kapolsek Lapri. Terimakasih atas doanya," tukas, Siswanto.


Diberitakan sebelumnya, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat Polres Bone yang baru melalui upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Sao Deceng Kantor Dinas PU dan Pemadam Kebarakaran Kabupaten Bone.


Upacara berlangsung dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone, Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy,S.E.,S.IK. dan Komandan Upacara Kanit Regident Satlantas Polres Bone Ipda Sujarwo, upacara juga dihadiri para pejabat Polres Bone dengan protocol kesehatan. Rabu 14/07/2021.


Pejabat yang diserah terimakan diantaranya,  Kompol H. Syamsu Alam sebagai Kabag SDM, dan pejabat lama Kompol H. Burhanuddin. HW,S.H. akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Sulsel. Kemudian, AKP Nadus, S.Sos. sebagai Kabaglog, dan jabatan sebelumnya sebagai Kasat Sabhara Polres Bone. 


Selanjutnya, AKP Achmad Jafar, S.Sos. sebagai Kasat Samapta, dan jabatan sebelumnya Kapolsek Lapri. Iptu Siswanto sebagai Kapolsek Lapri, dan jabatan sebelumnya sebagai Kanit Laka Satlantas Polres Bone. 


Mantan Paur Humas Polres Bone, AKP Zulaeni R.Tampilang sebagai Kapolsek Cenrana, dan jabatan sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polres Bone. Berikutnya, Iptu Haji Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H. sebagai Kasat Binmas, dan jabatan sebelumnya sebagai Kasiwas Polres Bone.


Lalu, Iptu Aswan Afandi,S.H. sebagai Kasat Resnarkoba, dan jabatan sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Toraja Utara. Pejabat lama AKP Zaki,S.H.,S.IK. akan melaksanakan tugas baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulsel.


Iptu Haji Ansar,S.Pd.I sebagai Kapolsek Ulaweng, dan jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Amali Polres Bone. Pejabat lama AKP Muhammad Takdir akan melaksanakan tugas sebagai sebagai Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap.


Terkahir, Iptu Abdul Kahar sebagai Kapolsek Bontocani, dan jabatan sebelumnya sebagai Kanit Binmas Polsek Libureng. Pejabat lama AKP Muhammad Nasir akan melaksanakan tugas sebagai Kasi Propam Polres Sinjai.


Kapolres Bone dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama bersama ibu dan kepada pejabat selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan masing-masing.


“kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang sementara berjalan yakni percepatan penanganan Covid-19 dan termasuk yang sudah di depan mata adalah menksusekan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bone, kepada pejabat lama kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini,” tuturnya.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close