Iklan

Terlibat Kecelakaan. Tiga Warga Bone Tewas di Jalan Raya dalam Sehari

timurkota.com_official
Rabu, Maret 10, 2021 | 1:54 PM WIB Last Updated 2021-03-10T06:54:56Z

Warga Bone meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Tiga warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan meninggal dunia dalam sehari usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Ketiga warga tersebut merenggang nyawa di tempat berbeda.

Dua di Kabupaten Maros sementara seorang lainnya ditabrak mobil di jalan poros Bone-Makassar, Kelurahan Watangpalakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kasus Pertama:

Mahasiswa dari Kampus IAIN Bone, Muh Syahrul Ramadhan tewas pasca sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil di Kelurahan Watangpalakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Tabrakan maut yang menewaskan korban bermula saat dirinya memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Ketika melintas di lokasi, ia berusaha menghindari lubang di tengah jalan. 

Di saat bersamaan muncul mobil dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Alhasil korban diseruduk mobil hingga terlempar beberapa meter dari titik kecelakaan.

Muh Syahrul Ramadhan dinyatakan meninggal dunia dan telah diserahkan ke pihak orang tua untuk di makamkan. Sementara pengemudi mobil bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bone.


Kasus Kedua:

Warga Dusun Mattirowalie, Desa Ulo-ulo, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bernama, Andi Ardas meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Dalam unggahan pemilik akun facebook, Aheribone membeberkan bahwa korban meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut dibenarkan pula oleh salah seorang kerabat dekat korban bernama, Jumariadi Adijamal, Rabu (10/03/21)

"Sappo'ku itu dinda," katanya.

Hal sama juga diungkapkan, Andi Nur Ar yang juga merupakan kerabat dekat almarhum.

"Innalillahu wainnalihi rajiun, sapisekku (sepupuku) kasiii," bebernya.

Berdasarkan keterangan saksi mata. Dalam kecelakaan tersebut sepeda motor Yamaha Jupiter warna hijau yang dikendarai korban diduga diserempet mobil sebelum terjatuh.

Kasus ke Tiga:

Kecelakaan yang menewaskan, Andi Ardas Ryasid warga Mattampa Walie, Kecamatan Lamuru bukan karena tabrakan melainkan, ia tertimpa pohon saat melintas di Kappang, Kabupaten Maros.

Ardas ditemukan pengedara lain  tergeletak di jalan raya dengan luka serius pada bagian kepala dan punggung.

Usai ditemukan, korban dibawa ke Puskesmas Cenrana, Maros untuk selanjutnya menunggu pihak keluarga menjemput mayat korban.

"Infonya korban orang Bone, sudah diambil pihak keluarga," kata salah seorang petugas Puskesmas Cenrana.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlibat Kecelakaan. Tiga Warga Bone Tewas di Jalan Raya dalam Sehari

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan